News and Event Feb 27, 2022

Wajib Ditonton, Inllah 5 Nominasi Film Oscar yang ada di Disney Hotstar!

Jakarta, Retinad.com – Piala bergengsi di dunia perfilman, yaitu OSCAR, telah diketahui akan berlangsung pada 27 Maret mendatang. Seperti tahun-tahun sebelumnya, OSCAR telah mengumumkan nominasi yang menjadi kandidat pemenang dari penghargaan ini.

Wajib Ditonton, Inllah 5 Nominasi Film Oscar yang ada di Disney Hotstar!

Piala yang juga dikenal sebagai Academy Awards ini telah mengumukan nominasinya sejak 8 Februari lalu. Dari sekian banyak nominasi yang ada, terdapat 5 film nominasi Oscar 2022 yang dapat ditonton melalui Disney+ Hotstar.

Film apa saja yang dapat menarik perhatian OSCAR ini? Simak selengkapnya di bawah ini!

#1 – Raya & The Last Dragon

Film yang menjadi karya orisinil dari Disney ini telah tayang di Disney+ Hotstar sejak Juni 2021 lalu. Menariknya, meskipun sudah dirilis sejak lama – film ini masih menjadi animasi yang menarik untuk ditonton. Hal tersebut terbukti karena film ini menjadi program streaming yang paling banyak dilihat setelah Lucifer milik Netflix.

Film yang sempat hadir di bioskop ini memiliki keunikan yang tidak biasa. Animasi yang mengambil latar cerita dari kebudayaan Asia Tenggara sebagai inspirasi ini menampilkan cerita yang sangat berbeda. Film yang diperankan oleh Kelly Marie Tran dan Awkwafina ini diselipi humor yang menggelitik. Film ini menjadi nominasi Best Animated Feature Film di Oscar 2022.

#2 – Cruella

Jika kamu kelahiran tahun 90-an, tentunya kamu tidak asing dengan film 101 Dalmatians. Setelah hampir belasan tahun berlalu, Disney membuat sequel dari film tersebut dengan menceritakan sosok antagonis bernama Cruella De Vil. Cruella menceritakan cerita origin dari karakter ikonik di 101 Dalmatians ini.

Cruella yang diperankan oleh Emma Stone ini memilik cerita yang memukau banyak penonton, mulai dari deretan kostum yang digunakan, makeup, tata rambut, sifatnya, serta jalan cerita itu sendiri. Berkat peran Emma Stone ini, film ini berhasil masuk ke dalam nominasi Oscar 2022.

#3 – Shang-Chi & The Legend of The Ten Rings 

Film keluaran Marvel Studios ini menjadi pesaing berat dari film Free Guy – yang juga hadir di Disney+ Hotstar. Salah satu film yang menjadi film dari Marvel Cinematic Universe-Phase 4 ini berhasil masuk ke dalam Best Visual Effects di Oscar 2022.

Shang-Chi memang memiliki efek visual yang memukau. Ditambah lagi dengan akting para pemainnya yang juga sangat apik, film ini berhasil membuat para penonton tertarik untuk menontonnya. Film yang diperankan oleh Simu Liu, Awkwafina, Tony Leung, dan Michelle Yeoh ini cocok untuk ditonton saat akhir pekanmu.

#4 – The Eyes of Tammy Faye

Jika kamu menyukai film dengan genre biopik, film yang satu ini tidak boleh dilewatkan untuk ditonton di Disney+ Hotstar. Film yang dibintangi oleh Jessica Chastain dan Andrew Garfield, serta diarahkan oleh Michael Schowalter ini berhasil menangkat kisah hidup Tammy Faye Baker – seorang televangelist Amerika, yang tersandung skandal dengan baik.  Film ini berhasil mendapat perhatian dari Oscar 2022 dengan masuk ke dalam dua nominasi sekaligus.

#5 – Enchanto

Film dengan referensi budaya Kolombia ini sebelumnya telah berhasil masuk ke posisi atas Bilboard Hot 100 karena salah satu OST-nya. Setelah “We Don’t Talk About Bruno”, film ini juga membuktikan keapikannya dengan mendapatkan nominasi Best Animated, Best Original Score, dan juga Best Original Song.

Daya tarik dengan elemen magis, misteri, serta nilai kekeluargaan, berhasil menjadi paket lengkap Enchanto. Film berlatar keluarga khas Disney ini sangat cocok untuk ditonton saat akhir pekan bersama keluarga. Tentunya, kamu dapat menikmatinya di Disney+ Hotstar.

Film animasi khas Disney masih menjadi pemenang dari mayoritas deretan film Disney+ Hotstar yang masuk ke dalam Oscar 2022. Jadi, film mana yang akan kamu tonton terlebih dahulu di akhir pekan ini? (PRIL/RETINAD)


Categories

RELATED ARTICLES

News and Event Dec 13, 2021

Harus Diperhatikan! Ini Beberapa Hal yang Dilihat HRD pada Sosial Mediamu


Jakarta, Retinad.com – Sebelum memasuki tahun baru, tentunya kamu banyak...

News and Event Apr 10, 2022

Telah Sukses Digelar, Yuk, Intip 4 Momen Seru di Grammy Awards 2022!


Jakarta, Retinad.com – Ajang Grammy Awards 2022 telah digelar pada...

News and Event Apr 02, 2022

Berakhir Pekan dengan Berkunjung ke 5 Spot Foto di Jakarta


Jakarta, Retinad.com – Hidup di Ibu Kota memang menjadi sebuah...

LATEST ARTICLES

Digital Marketing Feb 22, 2024

Antara Etika dan Efektivitas: Eksplorasi AI dalam Dunia Politik


Selama Pemilu 2024, partai politik dan calon presiden memanfaatkan AI...

Technology Jan 13, 2023

Capai Resolusi, SpaceX Berencana Hadirkan Koneksi Internet Starlink ke Ponsel


Jakarta, Retinad.com – Penggunaan internet di era serba maju ini...

Digital Marketing Jan 17, 2023

Punya Bisnis Kuliner? Kamu Wajib Terapkan 5 Trik ini!


Jakarta, Retinad.com – Kuliner merupakan salah satu bisnis yang cukup...

promo-special

Beriklan di Retinad?

Banyak brand telah mencoba. Raih pengunjung nyata yang memiliki daya beli, bukan sekedar kira-kira.