News and Event Mar 12, 2022

Selain Puncak, Ini 5 Destinasi Wisata di Bogor yang Bisa Dikunjungi

Jakarta, Retinad.com – Bagi seorang pemula dalam dunia bisnis, banyak hal yang harus dipelajari agar bisnisnya dapat berjalan sesuai dengan harapannya. Untuk mempelajarinya, banyak orang yang yang mencoba mengikuti webinar atau sharing dengan para pebisnis terdahulu.

Selain Puncak, Ini 5 Destinasi Wisata di Bogor yang Bisa Dikunjungi

Wisata di Puncak menjadi primadona warga Ibu Kota serta warga Luar Kota lainnya untuk berlibur. Namun, ternyata terdapat banyak wisata di Bogor selain puncak yang dapat didatangi, lho! Jika masih bingung, cobalah untuk simak 5 destinasi wisata Bogor di bawah ini!

#1 – Highland Park Resort

Tempat wisata di Bogor yang dapat dikunjungi saat akhir pekan adalah Highland Park Resort yang berlokasi di Curug Nangka, Kp. Sinarwangi, Taman Sari. Wisata ini menyuguhkan glamping – glamour camping, dengan konsep kemah ala tenda Mongolia dengan fasilitas bintang lima.

Dengan pemandangan Gunung Salak, kamu dapat menikmati fasilitas lengkap dan juga memiliki beragam hiburan. Seperti wahana permainan, kolam renang yang dilengkapi dengan water-slide, playground, karaoke, futsal, flying fox, spa & refleksi, serta berbagai fasilitas lainnya.

#2 – Taman Wisata Gunung Pancar

Jika ingin merasakan piknik di tengah alam, tidak ada salahnya untukmu mengunjungi hutan pinus di kawasan Taman Wisata Gunung Pancar yang terletak di Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. 

Wisata alam ini menawarkan keindahan hutan pinus tinggi dan rindang, sehingga kamu akan merasa nyaman ketika berkunjung ke tempat ini. Selain berkemah dan piknik, di kawasan wisata ini kamu juga dapat melakukan pre-wedding, lho!

#3 – Devoyage

Ingin berkunjung ke Bogor namun serasa di Eropa? Kamu harus mengunjungi Devoyage! Tempat yang berlokasi di Jl. Boulevard Bogor Nirwana Residence, Bogor Selatan ini menyajikan tempat yang membuat matamu terasa termanjakan.

Di Devoyage, kamu dapat melihat menara Eiffel, Bruggen, dan kanal berkelok ala venesia di Bogor dengan versi mungil. Sensasi little europe di tengah kota Bogor ini wajib kamu kunjungi. Selain menarik, banyak pula hiburan yang tersedia di sini.

#4 – Bogor Mini Zoo

Ingin berkunjung ke Taman Safari, namun tidak tahan dengan kemacetan yang ada? Mungkin kamu bisa berkunjung ke Bogor Mini Zoo! Kebun binatang kecil yang berlokasi di Jl. RE Soemantideredja, Bogor Selatan ini dapat menjadi alternatif untukmu yang ingin berlibur dengan bertemu dengan hewan-hewan lucu.

Tempat ini mengusung konsep wisata edukasi, sehingga cocok untuk dikunjungi bersama keluarga di akhir pekan. Dengan hewan yang jinak juga lucu, kamu akan termanjakan oleh hewan-hewan yang berada di Bogor Mini Zoo.

#5 – Two Stories

Bosan dengan megunjungi tempat yang bernuansa outdoor? Mungkin kamu bisa mengunjungi Two Stories untuk memanjakan perutmu. Wisata kuliner yang berlokasi di Jl. Padjadjaran Indah 5, No. 7, Kota Bogor ini menawarkan konsep kuliner yang sedar dan berbeda.

Dari sajian menu yang lezat dan dipadukan dengan tatanan interior yang eye-catchy, kamu akan mendapatkan kenyamanan yang berbeda. Dengan kelezatan menunya serta porsinya yang cukup banyak, perutmu akan sangat puas jika dibawa ke Two Stories.

Two Stories merupakan salah satu bisnis yang menjadikan RETINAD sebagai rekan kerjasama untuk stabilisasi Wi-Fi dan survey konsumen. Tidak heran jika Two Stories telah memberikan performa terbaiknya untuk konsumen, bukan? Jika kamu ingin menjadikan RETINAD sebagai rekan kerjasama pada bisnismu, langsung saja hubungi kontak yang berada di bawah ini ya! 

Setelah membaca artikel ini, wisata di Bogor mana yang berhasil mencuri perhatianmu? Happy Weekend! Dan pastikan untuk selalu memathui protokol kesehatan di manapun kamu berada. (PRIL/RETINAD)


Categories

RELATED ARTICLES

News and Event Apr 02, 2022

Berakhir Pekan dengan Berkunjung ke 5 Spot Foto di Jakarta


Jakarta, Retinad.com – Hidup di Ibu Kota memang menjadi sebuah...

News and Event Mar 01, 2022

Tidak Hanya Krung Thep Maha Nakhon, Ini Nama Kepanjangan Bangkok!


Jakarta, Retinad.com – Baru-baru ini, Media diramaikan dengan penggantian nama...

News and Event Nov 30, 2021

Bikin Bangga, Simak 5 Fakta Sirkuit Mandalika yang Digunakan untuk WSBK!


Jakarta, Retinad.com – Perlombaan World Superbike Championship yang diselenggarakan di...

LATEST ARTICLES

Digital Marketing Feb 22, 2024

Antara Etika dan Efektivitas: Eksplorasi AI dalam Dunia Politik


Selama Pemilu 2024, partai politik dan calon presiden memanfaatkan AI...

Technology Jan 13, 2023

Capai Resolusi, SpaceX Berencana Hadirkan Koneksi Internet Starlink ke Ponsel


Jakarta, Retinad.com – Penggunaan internet di era serba maju ini...

Digital Marketing Jan 17, 2023

Punya Bisnis Kuliner? Kamu Wajib Terapkan 5 Trik ini!


Jakarta, Retinad.com – Kuliner merupakan salah satu bisnis yang cukup...

promo-special

Beriklan di Retinad?

Banyak brand telah mencoba. Raih pengunjung nyata yang memiliki daya beli, bukan sekedar kira-kira.