News and Event Sep 09, 2022

Tayang Sejak Kemarin, Kamu Sudah Bisa Nonton Pinocchio Live Action di Disney+ Hotstar

Jakarta, Retinad.com – Menonton menjadi salah satu hal yang menyenangkan untuk dilakukan saat akhir pekan. Dengan tayangan yang menghibur, pikiranmu juga akan lebih fresh setelah menontonnya. Nah, tontonan apa yang sekiranya kamu cari di akhir pekan ini?

Tayang Sejak Kemarin, Kamu Sudah Bisa Nonton Pinocchio Live Action di Disney+ Hotstar

Jika kamu belum menemukannya, RETINAD punya rekomendasinya! Film ini berangkat dari sebuah dongeng yang sejak kecil kita ketahui – yaitu Pinnochio, telah tayang dalam versi live-action-nya di Disney+ Hotstar sejak 8 September kemarin. Penasaran gimana ceritanya? Simak sampai akhir artikel ini ya!

Sinopsis Pinnochio Live-action

Film yang dibuat dari dongeng yang sudah diperdengarkan sejak kecil, Pinnochio menjadi film live-action yang ditunggu-tunggu kehadirannya. Sesuai dengan dongengnya, film Pinnochio live-action ini mengisahkan tentang petuangan boneka kayu yang berubah menjadi anak laki-laki sungguhan.

Setelah berubah menjadi anak laki-laki, Pinnochio versi manusia akan diperankan oleh Benjamin Evan Ainswort. Sedangkan, sang pemahat Pinnochio – atau yang dikenal dengan Geppetto, akan diperankan oleh Tom Hanks. 

Dibintangi oleh Para Bintang Ternama

Film ini disutradarai oleh salah satu peraih penghargaan Academy Award, yaitu Robert Zemeckis. Selain kedua pemeran ini, Pinnochio live-action juga diperankan oleh deretan artis ternama lainnya. Deretan tersebut adalah  Joseph Gordon-Levitt, Keegan-Michael Key, Lorraine Bracco, Cynthia Erivo, dan Luke Evans.

Joseph Gordon-Levitt berperan sebagai Jiminy Cricket, Cynthia Erivo sebagai Blue Fairy, Keegan-Michael Key sebagai “Honest” John, Lorraine Bracco sebagai Sofia the Seagull dan Luke Evans sebagai The Coachman. Cukup menarik, bukan?

Diiringi oleh OST yang Tidak Kalah Menarik

Selain cerita dan para pemainnya, film live-action ini juga memiliki OST yang sayang untuk dilewatkan. Film ini akan diiringi oleh lagu dari animasi pendahulunya, salah satunya adalah "When You Wish Upon a Star" yang dinyanyikan oleh Cynthia Erivo. Selain itu, film ini juga menghadirkan lagu original yang dikomposeri oleh Alan Silvestri dan Glenn Ballard. 

Hal menarik lain dari film Pinnochio adalah skenario dari live-action ini ditulis oleh Robert Zemeckis dan Chris Weitz. Lalu Andrew Miano, Chris Weitz, Robert Zemeckis, dan Derek Hogue berperan sebagai produser, dengan Jack Rapke, Jacqueline Levine, Jeremy Johns, dan Paul Weitz sebagai produser eksekutif.

Menarik sekali bukan, film Pinnochio live-action ini? Yuk, segera meluncur ke Disney+ Hotstar untuk menikmati film ini. Happy weekend! (PRIL/RETINAD)


Categories

RELATED ARTICLES

News and Event Mar 01, 2022

Tidak Hanya Krung Thep Maha Nakhon, Ini Nama Kepanjangan Bangkok!


Jakarta, Retinad.com – Baru-baru ini, Media diramaikan dengan penggantian nama...

News and Event Nov 30, 2021

Bikin Bangga, Simak 5 Fakta Sirkuit Mandalika yang Digunakan untuk WSBK!


Jakarta, Retinad.com – Perlombaan World Superbike Championship yang diselenggarakan di...

News and Event Dec 13, 2021

Harus Diperhatikan! Ini Beberapa Hal yang Dilihat HRD pada Sosial Mediamu


Jakarta, Retinad.com – Sebelum memasuki tahun baru, tentunya kamu banyak...

LATEST ARTICLES

Digital Marketing Feb 22, 2024

Antara Etika dan Efektivitas: Eksplorasi AI dalam Dunia Politik


Selama Pemilu 2024, partai politik dan calon presiden memanfaatkan AI...

Technology Jan 13, 2023

Capai Resolusi, SpaceX Berencana Hadirkan Koneksi Internet Starlink ke Ponsel


Jakarta, Retinad.com – Penggunaan internet di era serba maju ini...

Digital Marketing Jan 17, 2023

Punya Bisnis Kuliner? Kamu Wajib Terapkan 5 Trik ini!


Jakarta, Retinad.com – Kuliner merupakan salah satu bisnis yang cukup...

promo-special

Beriklan di Retinad?

Banyak brand telah mencoba. Raih pengunjung nyata yang memiliki daya beli, bukan sekedar kira-kira.