Lifestyle Oct 09, 2021

4 Rekomendasi Coffee Shop untuk WFC di Jakarta Selatan

Jakarta, Retinad.com – Kegiatan WFC atau work from café selama pandemi memang menjadi pilihan yang menyenangkan. Terlalu lama bekerja di rumah membuat sebagian besar orang merasa tidak bersemangat dan sulit untuk mendapatkan inspirasi.

Coffee shop di Ibukota memang sudah menjamur. Meskipun begitu, tidak banyak coffee shop yang memiliki suasana yang nyaman dengan rasa kopi yang juga enak. Bekerja di tempat nyaman dengan santapan yang nikmat tentunya akan menjadi hal yang menyenangkan, bukan?

4 Rekomendasi Coffee Shop untuk WFC di Jakarta Selatan

Jakarta Selatan merupakan salah satu wilayah yang memiliki banyak rekomendasi café dan coffee shop yang cocok dikunjungi dikala WFC. Di bawah ini, terdapat 4 rekomendasi tempat WFC yang dapat kamu kunjungi. Pastikan untuk membacanya sampai habis ya!

Twenty Fifth Coffee

Coffee shop yang satu ini wajib masuk ke dalam list tempat WFC yang nyaman dana patut untuk dikunjungi. Coffee shop ini dapat dikategorikan sebagai tempat yang nyaman karena interiornya yang minimalis akan membuat otak lebih terbuka untuk berpikir. Tempat ini juga memiliki area yang cukup luas dengan area yang terbagi dari non-smoking dan smoking room.

Selain itu, coffee shop ini juga memiliki tema sentuhan hijau asri layaknya sebuah taman di rumah. Hal ini membuat para pengunjung merasa nyaman karena terkesan homey. Yang terpenting, makanan serta minuman yang disediakan sangat bervariasi. Bukan cuma variasi, rasanya pun oke sekali, lho!

On Three

Coffee shop dengan nama On Three ini bisa dikatakan cukup unik – karena lokasi dan tempatnya pasti akan menjadi konsep baru yang membuatmu terasa nyaman ketika berkunjung. Di sini, kamu dapat bekerja dan menikmati kopi sembari melihat pemandangan kota Jakarta.

Bertepat di lantai 3 Apartemen Senopati Suites, coffee shop yang satu ini memiliki tema monokromatik minimalis dan modern. Tema ini juga semakin terlihat untuk karena terdapat hiasan lampu neon yang cukup mencolok. Tidak hanya tempatnya saja, On Three juga menawarkan minuman kopi dengan variasi yang lengkap dan beragam.

Titik Temu Coffee

Siapa sih yang tidak tahu dengan coffee shop satu ini? Yup, coffee shop yang dimiliki oleh Raisa ini wajib menjadi salah satu tempat yang dapat dikunjungi jika kamu ingin melakukan kegiatan WFC! Pasalnya, tempat ini memang sangat nyaman.

Kenyamanan yang diciptakan oleh coffee shop ini adalah tempatnya yang homey dan memiliki interior minimalis. Suasana mini garden yang diciptakan di tempat ini membuat para pengunjung merasa refresh – sehingga dapat bekerja lebih lancar.

Kopi Nalar

Kopi nalar menjadi salah satu coffee shop yang wajib didatangi ketika WFC. Desain eksterior dengan warna abu-abu dan sentuhan kayu membuat konsep minimalis yang dimiliki selain terlihat menarik. Dominasi warna yang ada akan membuat pengunjung nyaman untuk bekerja.

Tempat ini memiliki smoking area dan non-smoking area. Menu dari coffee shop ini cukup beragam, rasa kopinya pun tidak diragukan lagi. Pelayanan yang prima menjadi daya tarik tambahan untuk kamu dapat WFC di coffee shop ini.

Coffee shop yang cocok untuk WFC tentunya tidak terlepas dari jaringan Wi-Fi yang kuat. Jaringan kuat juga menentukan apakah tempat tersebut layak untuk dikunjungi kala office hour. Untuk itu, pastikan juga coffee shop mu memiliki jaringan Wi-Fi yang cepat seperti RETINAD ya! (PRIL/RETINAD)


Categories

RELATED ARTICLES

Lifestyle Jan 02, 2022

Mengenal Food Stylist, Pekerjaan Menarik di Bidang Kuliner: Menggiurkan!


Jakarta, Retinad.com – Di era serba digital ini, visual menjadi...

Lifestyle Nov 29, 2021

Suka Bikin Es Kopi? Ini Cara Membuatnya Tanpa Harus Menggunakan Alat!


Jakarta, Retinad.com – Kopi memang tidak dapat dipungkiri lagi menjadi...

Lifestyle Jan 01, 2022

6 Cara Bangkitkan Semangat Setelah Liburan


Jakarta, Retinad.com – Hal yang paling menyebalkan ketika menyambut tahun...

LATEST ARTICLES

Digital Marketing Feb 22, 2024

Antara Etika dan Efektivitas: Eksplorasi AI dalam Dunia Politik


Selama Pemilu 2024, partai politik dan calon presiden memanfaatkan AI...

Technology Jan 13, 2023

Capai Resolusi, SpaceX Berencana Hadirkan Koneksi Internet Starlink ke Ponsel


Jakarta, Retinad.com – Penggunaan internet di era serba maju ini...

Digital Marketing Jan 17, 2023

Punya Bisnis Kuliner? Kamu Wajib Terapkan 5 Trik ini!


Jakarta, Retinad.com – Kuliner merupakan salah satu bisnis yang cukup...

promo-special

Beriklan di Retinad?

Banyak brand telah mencoba. Raih pengunjung nyata yang memiliki daya beli, bukan sekedar kira-kira.