Lifestyle Nov 27, 2021

Siap Menemani Weekend-mu, Ini 6 Film Spin-off Indonesia yang Wajib Ditonton!

Jakarta, Retinad.com – Tidak terasa, weekend sudah kembali datang. Artinya sudah kembali waktunya menikmati akhir pekan dengan bersantai ria. Untuk kamu yang berencana untuk menghabiskan akhir pekan dengan nyantai di rumah, sepertinya kamu sudah berada di halaman yang tepat!

Siap Menemani Weekend-mu, Ini 6 Film Spin-off Indonesia yang Wajib Ditonton!

Menonton film memang menjadi salah satu kegiatan menyenangkan yang dapat dilakukan untuk menghabiskan waktu di akhir pekan. Namun jika kamu sudah bingung untuk menonton film apa, di bawah ini terdapat film spin-off Indonesia yang layak untuk ditonton. Simak selengkapnya di bawah ini ya!

Story of Kale: When Someone’s in Love (2020)

Film spin-off  pertama yang dapat ditonton saat akhir pekan ini adalah Story of Kale: When Someone’s in Love. Film ini merupakan spin-off dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang sudah tayang pada tahun 2019 lalu. 

Bercerita mengenai Kale – yang merupakan lelaki yang disukai Awan pada NKCTHI ini memberikan gambaran mengapa Kale belum siap memulai hubungan yang baru dengan Awan. Dibalik itu semua, ternyata Kale telah mengalamu trauma yang cukup mendalam mengenai percintaan.

Story of Dinda: Second Chance of Happiness (2021)

Masih film spin-off dari film yang sama – yaitu NKCTHI, kali ini bercerita mengenai Dinda, yaitu pasangan Kale sebelum bertemu Awan yang membuat trauma cintanya menjadi lebih dalam. Dinda yang ternyata kisah cintanya juga sempat membuatnya terjatuh menjadi perjalanan panjang sehingga menimbulkan trauma lainnya.

Milly & Mamet (Ini Bukan Cinta & Rangga) (2018)

Film spin-off kali ini merupakan film dari cerita Ada Apa dengan Cinta atau yang dikenal dengan AADC, yang sudah tayang dari tahun 2002 silam. Siapa yang tidak kenal dengan geng legendaris Cinta yang keseruannya membuat iri sebagian besar kaum hawa?

Film ini menceritakan tentang Milly – yang merupakan sahabat dari Cinta yang akhirnya menikah dengan Mamet, seorang teman SMA yang mobilnya digunakan saat mengejar Rangga pergi ke Amerika Serikat di film AADC 1. Kisah cinta Milly & Mamet diceritakan cukup realistis dengan bumbu pernikahan didalamnya. 

Mangkujiwo (2020)

Film spin-off kali ini merupakan film horror yang menceritakan tentang bagaimana asal usul Kuntilanak yang ada dalam film Kuntilanak (2018). Tidak hanya asal-usul, film ini juga menjelaskan kehidupan Kuntilanak sendiri secara rinci dan jelas hingga akhirnya terjadilah kejadian yang diceritakan di tahun 2018 lalu. Jika dilihat, universe Mangkujiwo ini terjadi sebelum film Kuntilanak (2018).

Sabrina (2018)

Masih merupakan film spin-off dari genre horror, film Sabrina melanjutkan cerita yang ada di film The Doll yang tayang pada 2016 silam. Film ini menceritakan tentang Sabrina yang merupakan boneka yang juga berperan di film The Doll menceritakan perjalanan ceritanya sendiri. Jika kamu penyuka film horror, film ini patut untuk kamu tonton deh!

Cukup menarik bukan, untuk menghabiskan akhir pekan dengan menonton 5 film spin-off dari Indonesia ini? Kira-kira, film mana yang berhasil menarik perhatianmu? (PRIL/RETINAD)


Categories

RELATED ARTICLES

Lifestyle Jan 01, 2022

6 Cara Bangkitkan Semangat Setelah Liburan


Jakarta, Retinad.com – Hal yang paling menyebalkan ketika menyambut tahun...

Lifestyle May 05, 2020

3 Hal di Kantor Ini Bisa Berubah Drastis Setelah Pandemi Covid-19 Selesai


3 perubahan ini bisa saja terjadi di kantor Anda setelah...

Lifestyle Mar 18, 2022

Ingin Weekend Lebih Tenang? 5 Cara Ini dapat Mewujudkan Work Life Balance, Lho!


Jakarta, Retinad.com – Banyak orang yang merasa dua hari libur...

LATEST ARTICLES

Digital Marketing Feb 22, 2024

Antara Etika dan Efektivitas: Eksplorasi AI dalam Dunia Politik


Selama Pemilu 2024, partai politik dan calon presiden memanfaatkan AI...

Technology Jan 13, 2023

Capai Resolusi, SpaceX Berencana Hadirkan Koneksi Internet Starlink ke Ponsel


Jakarta, Retinad.com – Penggunaan internet di era serba maju ini...

Digital Marketing Jan 17, 2023

Punya Bisnis Kuliner? Kamu Wajib Terapkan 5 Trik ini!


Jakarta, Retinad.com – Kuliner merupakan salah satu bisnis yang cukup...

promo-special

Beriklan di Retinad?

Banyak brand telah mencoba. Raih pengunjung nyata yang memiliki daya beli, bukan sekedar kira-kira.