Lifestyle Mar 20, 2022

Ramai Diperbincangkan, 4 Wisata di Jakarta Ini Dapat Membuat Weekendmu Berwarna!

Jakarta, Retinad.com – Mulai minggu ini, Jakarta sudah memasuki PPKM dengan Level 2, yang artinya memungkinkanmu untuk mulai kembali mengujungi tempat-tempat menarik di akhir pekan. Tentunya, dengan terus mematuhi protokol kesehatan ya!

Ramai Diperbincangkan, 4 Wisata di Jakarta Ini Dapat Membuat Weekendmu Berwarna!

Tidak perlu budget yang mahal, kamu dapat mengunjungi tempat-tempat menarik, lho! Jika masih bingung ingin ke mana di weekend ini, di artikel ini kamu akan menemukan tempat-tempat menarik yang dapat dikunjungi. Pastikan untuk membacanya sampai habis ya!

Moja Museum, GBK

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan wisata di Jakarta yang satu ini. Tempat yang banyak dikunjungi anak muda Jakarta ini menyediakan pengalaman bermain roller skate. Jika kamu belum terbiasa dengan sepatu roda jenis ini, Moja Museum menyediakan alat bantu juga, lho.

Selain bermain roller skate, kamu juga akan menemukan banyak spot foto menarik yang membuatmu betah untuk berlama-lama di Moja Museum. Museum yang berlokasi di Gelora Bung Karno (GBK), tepatnya di Jl, Gerbang Pemuda No. 1 ini buka dari jam 11.00-19.30 WIB.

J-Sky Ferris Wheel, AEON Mall Jakarta Garden City

Aeon Mall sudah menjadi salah satu destinasi wisata di Jakarta yang selalu menjadi tempat pemberhentian bagi mereka yang menyukai japanese food. Selain dapat menikmati makanan khas Jepang, di Aeon Mall Jakarta Garden City, kamu dapat menaiki bianglala tertinggi di Indonesia!

Tempat ini seringkali disebut sebagai Jakarta dengan rasa Korea Selatan. J-Sky Ferris Wheel dapat menjadi destinasi wisata yang dapat dinikmati saat sore hingga malam hari dengan keindahannya masing-masing. Buka sejak pukul 14.00-20.00 WIB, pastikan kamu datang lebih dahulu agar tidak mengantri lama ya!

Pantai Maju, Golf Island

Pantai Indah Kapuk menjadi salah satu destinasi wisata di Jakarta yang akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan. Jika kamu ingin rekreasi, piknik, atau sekedar ingin menikmati alam dengan pemandangan yang cantik, kamu dapat mengunjungi Pantai Maju Golf Island.

Bertempat di Jl. Pantai Indah Kapuk, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, kamu akan menemukan pantai dengan restoran serta kafe menarik di sini. Kamu dapat piknik dengan menikmati makanan serta pemandangan yang indah. Wisata di Jakarta yang gratis dikunjungi ini disarankan untuk datang di sore hari agar suasana lebih tenang dan mendapatkan view Sunset.

Urban Farm, PIK

Masih bertempat di Pantai Indah Kapuk, kamu dapat mengunjungi berbagai macam tenan restoran untuk berwisata kuliner di Urban Farm. Tempat ini sangat cocok untukmu refreshing, bertempat di tengah kebun dengan menyantap makanan yang nikmat, akhir pekanmu akan terasa lebih nikmat.

Kebun dengan konsep dominan berwarna putih dan minimalis ini membuat suasana menjadi nyaman dan hati menjadi tenang. Buka sejak 07.00-19.00 WIB saat akhir pekan, kamu dapat mengujungi wisata di Jakarta ini mulai dari sarapan, makan siang, ngemil sore, atau bahkan makan malam!

Wisata di Jakarta yang menarik ini memang sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja saat akhir pekan. Jangan lupa untuk terus menerapkan protokol kesehatan ketika berkunjung ke salah satu tempat di atas, ya! (PRIL/RETINAD)


Categories

RELATED ARTICLES

Lifestyle Oct 01, 2021

Merasa Produktif sehabis Ngopi? Ini Manfaat Kopi yang Harus Diketahui!


Jakarta, Retinad.com – Dalam bekerja tentunya kamu memerlukan booster agar...

Lifestyle Jan 28, 2022

4 Cara Mudah Analisis untuk Kamu yang Baru Merintis


Jakarta, Retinad.com – Menjalankan bisnis memang bukan hal yang mudah,...

Lifestyle Apr 08, 2022

5 Rekomendasi Film Pendek yang Dapat Menemanimu Ngabuburit


Jakarta, Retinad.com – Ngabuburit merupakan salah satu kebiasaan yang hanya...

LATEST ARTICLES

Digital Marketing Feb 22, 2024

Antara Etika dan Efektivitas: Eksplorasi AI dalam Dunia Politik


Selama Pemilu 2024, partai politik dan calon presiden memanfaatkan AI...

Technology Jan 13, 2023

Capai Resolusi, SpaceX Berencana Hadirkan Koneksi Internet Starlink ke Ponsel


Jakarta, Retinad.com – Penggunaan internet di era serba maju ini...

Digital Marketing Jan 17, 2023

Punya Bisnis Kuliner? Kamu Wajib Terapkan 5 Trik ini!


Jakarta, Retinad.com – Kuliner merupakan salah satu bisnis yang cukup...

promo-special

Beriklan di Retinad?

Banyak brand telah mencoba. Raih pengunjung nyata yang memiliki daya beli, bukan sekedar kira-kira.