Lifestyle Jan 22, 2022

Berakhir Pekan dengan Berkunjung ke 5 Tempat Makan Menarik di PIK

Jakarta, Retinad.com – PIK atau pantai indah kapuk menjadi salah satu kawasan destinasi wisata yang menjadi andalan bagi sebagian besar warga Jakarta. Tidak salah lagi, karena PIK memiliki banyak restoran menarik dengan makanan-makanan yang juga nikmat untuk ditawarkan.

Berakhir Pekan dengan Berkunjung ke 5 Tempat Makan Menarik di PIK

Jika belum tahu ingin pergi ke mana di akhir pekan ini, coba lah simak artikel ini untuk mengetahui tempat menarik di PIK!

#1 – Harbour Market

Desain Harbour Market memiliki nuansa bangunan khas Santorini. Bangunan yang didominasi oleh warna biru dan putih membuat tempat ini terlihat menarik Jika kamu berkunjung ke sini, kamu akan merasakan Santorini vibes yang sangat kental.

Tidak hanya unik, Harbour Market juga menyediakan beragam makanan dan minuman yang sangat nikmat untuk disantap. Seperti aneka pasta, nasi goreng, dan makanan western seperti beef burger. Kamu juga dapat menyantap es kopi susu, klepon ice blend, dan choco pirates. Kamu dapat mengunjungi Harbour Market di Ruko Beach Boulevard Blok B, No.62-63, Pantai Indah Kapuk mulai jam 08.00 hingga 22.00.

#2 – Alba Ristorante

Jika kamu adalah penikmat makanan khas italia, kamu wajib datang ke tempat ini. Alba Ristorante merupakanan restoran yang menyajikan beraneka macam pasta olahan khas italia. Selain itu juga terdapat minuman sehat berupa jus, kopi, olahan cokelat, dan beragam minuman lain yang patut untuk dicoba.

Alba ristorante terletak di Ruko Beach View, Blok C, No.12-15, Pantai Indah Kapuk. Kamu dapat mengunjunginya dari pukul 10.00 pagi hingga 22.00 malam.

#3 – SUJI

Selain terkenal karena banyak destinasi untuk dikunjungi, Pantai Indah Kapuk juga terkenal dengan kawasan yang identik dengan “pecinan”. Jika kamu berkunjung ke PIK dan ingin menikmati hidangan khas Tiongkok, kamu dapat berkunjung ke SUJI. SUJI merupakan restoran yang menyediakan hidangan ala Sichuan. 

Dengan ornamen Tiongkok yang kental, kamu dapat menikmati beragam masakan Tiongkok yang nikmat. Mulai dari kerapu telur asin, ikan tim saus kucai, samcan babi goreng, dan minuman the khas tiongkok.Bertempat di Ruko Golf Island, Blok L, No.67-68, Pantai Indah Kapuk, kamu dapat mengunjunginya di pukul 07.00-21.00 WIB.

#4 – Bakesmith

Bakesmith merupakan restoran kecil yang menawarkan aneka ragam kue. Tempatnya yang kecil dan tersembunyi menjadi salah satu hidden gem di Pantai Indah Kapuk yang tidak banyak diketahui orang. Desainnya yang didominasi oleh warna putih dan tosca cukup mencolok dan membuat orang tertarik untuk berkunjung.

Bakesmith menyajikan aneka macam kudapan yang dapat dinikmati, seperti oreo cheese cake, pinneaple crumble, cheese brownie. Bakesmith juga menyediakan makanan lainnya seperti truffle sunny toast, morning feast dan nachos. Untuk minumannya, kamu dapat menikmati aneka teh dan kopi menarik.

Berletak di Ruko The Plaza Blok 8, Pantai Indah Utara 2, No.2, kamu dapat mengunjunginya dari pukul 08.00-20.00 WIB.

#5 – Kin La Dum

Makanan khas Thailand merupakan salah satu makanan yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Kin La Dum merupakan salah satu restoran di PIK yang dapat didatangi. Dengan interior dan suasananya yang nyaman, kamu dapat menyicipi beragam makanan Thailand.

Makanan yang dapat dicoba di sini adalah salad udang kin la dum, tom yum, sup ayam santan, dan udang galah mentega. Minumannya pun beragam, dan tentunya ada Thai Tea khas Thailand yang patut dicoba. Kin La Dum berlokasi di Ruko Cordoba, Jl. Marina Raya, Nlok F No.12. Kamu dapat mengunjunginya dari 10.00-23.00. 

Menarik sekali rekomendasi tempat makan di PIK ini, bukan? Segeralah rencanakan untuk berkunjung ke sana. Jangan lupa untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan ya! (PRIL/RETINAD)


Categories

RELATED ARTICLES

Lifestyle May 03, 2022

4 Tips Penyajian Makanan saat Menjamu Tamu Lebaran


Jakarta, Retinad.com – Ketupat, opor, dan kue kering memang identik...

Lifestyle Nov 25, 2021

5 Interior Nyaman yang Bikin WFH jadi Aman: Bisa Dicoba, Lho!


Jakarta, Retinad.com – Kegiatan Work From Home atau WFH memang...

Lifestyle Nov 12, 2021

Agar Lambung Aman, Kenali 3 Jenis Kopi Sehat di Sini!


Jakarta, Retinad.com – Meminum kopi memang jadi sebuah kebiasaan yang...

LATEST ARTICLES

Digital Marketing Feb 22, 2024

Antara Etika dan Efektivitas: Eksplorasi AI dalam Dunia Politik


Selama Pemilu 2024, partai politik dan calon presiden memanfaatkan AI...

Technology Jan 13, 2023

Capai Resolusi, SpaceX Berencana Hadirkan Koneksi Internet Starlink ke Ponsel


Jakarta, Retinad.com – Penggunaan internet di era serba maju ini...

Digital Marketing Jan 17, 2023

Punya Bisnis Kuliner? Kamu Wajib Terapkan 5 Trik ini!


Jakarta, Retinad.com – Kuliner merupakan salah satu bisnis yang cukup...

promo-special

Beriklan di Retinad?

Banyak brand telah mencoba. Raih pengunjung nyata yang memiliki daya beli, bukan sekedar kira-kira.