Lifestyle Oct 18, 2021

Segera Hadir di Indonesia, Budweiser Siap Menguasai Pasar!

Jakarta, Retinad.com – Mau dirasakan atau tidak, kehadiran weekend yang hanya 2 hari memang sangat singkat. Tidak terasa, besok sudah kembali menjalani keseharian. Agar hari minggumu tidak terbuang sia-sia, akan lebih baik kalau kamu menikmatinya dengan kondisi santai dan rileks.

Minum beer ditemani dengan seloyang pizza dan dinikmati selagi bersantai atau menonton televisi di rumah menjadi hal yang tepat untuk dinikmati di hari minggu sore. Bicara soal beer, para penikmat beer sepertinya harus berbahagia – karena Budweiser sudah masuk ke pasar Indonesia, lho!

Segera Hadir di Indonesia, Budweiser Siap Menguasai Pasar!

Beer yang berasal dari Amerika Serikat dan menjadi salah satu minuman berkualitas yang banyak diminati. Menjelang kedatangannya di pasar Indonesia, brand beer ini cukup banyak mempersiapkan hal-hal menarik, lho. Coba simak ulasan selengkapnya di bawah ini deh!

Mengenal Budweiser

Untuk kamu penikmat beer namun belum pernah mengetahui brand yang satu ini – Budweiser merupakan brand beer asal Amerika yang mengandung 5% alkohol. Budweiser mengandung barley malt yang dicampur dengan varietas hop premium. Jenis beer yang satu ini menghadirkan aroma madu yang halus dengan sedikit hint rasa jeruk.

Yang membuat beer ini menarik, brand beer ini juga akan memperkenalkan kemasan botol alumunium yang lebih ringan serta praktis. Beer dengan kemasan ini juga bisa menjaga suhu dingin menjadi lebih lama di dalam kemasan. Dengan cita rasa malt dan hop serta aroma madu dan jeruk, beer ini sudah pasti harus kamu coba ya!

Mengincar Pasar Milenial

Mengingat kaum milenial Indonesia yang senang mencoba hal-hal baru, brand manager dari Budweiser Indonesia mengatakan – bahwa Budweiser cocok untuk dikonsumsi bagi mereka yang menyukai tantangan dan hal baru.

Kaum milenial dikenal sebagai salah satu generasi yang selalu bergairah di seluruh aspek – seperti sosial media, intensitas, nongkrong, dan lain-lainnya. Hal menarik inilah yang akhirnya membuat Budweiser lebih mengencangkan pemasarannya untuk para kaum milenial. Dengan cita rasa yang juga ringan, beer ini tidak salah jika menyasar milenial sebagai segmen pasarnya.

Akan Segera Dipasarkan

Udit Mediratta – sebagai  Director of Marketing & Commercial Operations, South East Asia Budweiser mengatakan, bahwa Budweiser akan segera tiba di kota-kota besar di seluruh wilayah Indonesia. Di antaranya yaitu Jakarta, Bali, Bandung, Surabaya dan Medan.

Budweiser dapat segera dinikmati di bar, klub, sport bars, restoran, hingga penjualan retail baik secara offline/online. Pihak Budweiser mengaku bahwa mereka sangat bersemangat memperkenalkan Budweiser ke pasar Indonesia dan berharap dapat diterima dengan baik.

Melihat masuknya produk beer baru ke Indonesia dan telah mengetahui dengan jelas target pasarnya ini sangat menyenangkan, ya – karena Budweiser sudah mengetahui strategi pemasaran yang akan dilakukan.

Jika kamu sedang memiliki bisnis namun masih kebingungan untuk menentukan strategi karena target audiens yang belum jelas, cobalah untuk lebih mengenal audiensmu dengan menaruh iklan di RETINAD. Langsung saja hubungi kontak yang tertera di akhir laman ini ya! (PRIL/RETINAD)


Categories

RELATED ARTICLES

Lifestyle Oct 23, 2021

Jadi Serial Paling Populer di Netflix, Ini 5 Alasan Kamu Harus Nonton Squid Game!


Jakarta, Retinad.com – Akhir-akhir ini media diramaikan dengan meme dan...

Lifestyle Apr 06, 2020

7 Kiat Berbisnis Lewat Layanan Takeaway dan Home Delivery saat Pandemi Corona


Layanan takeaway dan home delivery jadi pilihan banyak pebisnis kuliner untuk...

Lifestyle May 11, 2022

Tidak Perlu Merasa Bosan, Ini 5 Alasan Kamu Harus Berakhir Pekan di Rumah!


Jakarta, Retinad.com – Menghabiskan akhir pekan merupakan waktu yang paling...

LATEST ARTICLES

Digital Marketing Feb 22, 2024

Antara Etika dan Efektivitas: Eksplorasi AI dalam Dunia Politik


Selama Pemilu 2024, partai politik dan calon presiden memanfaatkan AI...

Technology Jan 13, 2023

Capai Resolusi, SpaceX Berencana Hadirkan Koneksi Internet Starlink ke Ponsel


Jakarta, Retinad.com – Penggunaan internet di era serba maju ini...

Digital Marketing Jan 17, 2023

Punya Bisnis Kuliner? Kamu Wajib Terapkan 5 Trik ini!


Jakarta, Retinad.com – Kuliner merupakan salah satu bisnis yang cukup...

promo-special

Beriklan di Retinad?

Banyak brand telah mencoba. Raih pengunjung nyata yang memiliki daya beli, bukan sekedar kira-kira.