Lifestyle Jan 07, 2022

Dijamin Nyaman, IKEA Jepang Sewakan Unit Apartemen Seharga 12 Ribu Rupiah Saja!

Jakarta, Retinad.com – Siapa yang tidak tahu dengan brand ternama IKEA? Brand asal swedia ini memang sudah sangat familiar. IKEA menjadi one-stop-solution bagi mereka yang ingin mencari furnitur rumah dan segala perangkat pelengkap rumah lainnya

Dijamin Nyaman, IKEA Jepang Sewakan Unit Apartemen Seharga 12 Ribu Rupiah Saja!

Memiliki hunian penuh dengan perabotan IKEA tentunya sudah menjadi impian semua orang. Ketika berkunjung ke IKEA, tidak jarang dari kamu pasti bergumam dalam hati dan berandai-andai untuk memiliki hunian seperti yang dicontohkan. 

Namun sepertinya kamu tidak perlu berandai-andai, kamu dapat mewujudkannya dengan menyewa apartemen IKEA yang berada di Jepang! Yup, IKEA Jepang baru saja menyewakan sebuah apartemen kecil di Tokyo dengan harga yang sangat murah – yaitu setara dengan 12 ribu per bulan!

Seperti apa ya apartemen unik dari IKEA ini? Langsung saja simak ulasannya di bawah ini!

Hunian Idaman Semua Orang

Furnitur, sofa, serta perabotan yang ada di IKEA memang sangat menarik untuk dimiliki. Impian ini sekarang menjadi kenyataan bagi warna Jepang. Dengan tersedianya apartemen IKEA, kamu dapat merasakan sensasi tinggal di hunian nyaman dengan perabotan serta peralatan serba IKEA.

Hal ini membuktikan bahwa interior yang dimiliki oleh IKEA memang cocok dengan filosofi dan kehidupan warga Jepang sendiri. Dengan membuat apartemen IKEA ini juga IKEA telah menunjukkan bahwa produknya sangat cocok untuk diletakkan di ruangan kecil sekalipun.

Detail yang Fungsionalis 

Apartemen IKEA memang cukup kecil – hanya memiliki luas sekitar 32 meter atau setara dengan 107 kaki. Apartemen yang memiliki dua tingkat ini memiliki detail yang cukup lengkap. Di lantai pertama dapat digunakan untuk beraktivitas, seperti makan dan bekerja. Meja makan yang digunakan pun multifungsi menjadi meja kerja. Di lantai pertama ini kamu juga akan menemukan sofa di sudut ruangan yang dapat diubah menjadi tempat tidur. Dilengkapi juga dengan dapur kecil, mesin cuci, dan kamar mandi serta toilet. 

Di lantai dua sendiri terdapat tempat tidur yang dilengkapi dengan satu set laci. Tempat ini terlihat sempit namun dapat menjadi daya tarik tersendiri. IKEA mengoptimalkan segala furnitur yang dimiliki, jadi tidak hanya menarik namun juga fungsionalis.

Harga yang Sangat Terjangkau!

Dengan interior yang sangat menarik ini, apartemen IKEA hanya dibanderol seharga 0,86 USD atau setara dengan Rp. 12 ribu per bulannya, harga yang sangat fantastis untuk sebuah apartemen dengan desain yang unik serta fungsionalis, bahkan harga tersebut sudah termasuk perabotan. IKEA Jepang sudah membuka program ini sejak 15 Desember 2021 lalu dan akan terus dibuka hingga 15 Januari 2023 mendatang. 

Penawaran menarik ini memang hanya hadir di Jepang, namun untuk menikmati sensasi serupa seperti di apartemen IKEA Jepang, kamu juga dapat berkunjung ke RedDoorz, loh! Kamu dapat menginap di RedDoorz, lho! Kamu juga dapat mengakses WiFi dengan jaringan yang kencang di beberapa unit RedDoorz yang tersedia, seperti RedDoorz Ragunan, RedDoorz Gandaria, RedDoorz RSPI, RedDoorz near UI, dan RedDoorz near Dharmawangsa Square.

Yuk, segera agendakan untuk menginap dengan mengakses WiFi jaringan kencang dari RETINAD yang dapat mendukung staycation asyikmu di RedDoorz! (PRIL/RETINAD)


Categories

RELATED ARTICLES

Lifestyle Jan 05, 2022

Bangkitkan Semangat Produktif di Kantor dengan Hindari 4 Hal Ini


Jakarta, Retinad.com – Tidak terasa waktu liburan sudah habis dan...

Lifestyle Jan 13, 2022

Mengenal Bisnis Thrift Shop: Mencoba Peruntungan Baru lewat Barang Lama


Jakarta, Retinad.com – Dalam keadaan pandemi seperti ini, semua orang...

Lifestyle Jan 29, 2022

Daya Tarik Wisata Diprediksi akan Berubah, Simak Selengkapnya Di Sini!


Jakarta, Retinad.com – Selama hampir 2 tahun, ruang gerak masyarakat...

LATEST ARTICLES

Digital Marketing Feb 22, 2024

Antara Etika dan Efektivitas: Eksplorasi AI dalam Dunia Politik


Selama Pemilu 2024, partai politik dan calon presiden memanfaatkan AI...

Technology Jan 13, 2023

Capai Resolusi, SpaceX Berencana Hadirkan Koneksi Internet Starlink ke Ponsel


Jakarta, Retinad.com – Penggunaan internet di era serba maju ini...

Digital Marketing Jan 17, 2023

Punya Bisnis Kuliner? Kamu Wajib Terapkan 5 Trik ini!


Jakarta, Retinad.com – Kuliner merupakan salah satu bisnis yang cukup...

promo-special

Beriklan di Retinad?

Banyak brand telah mencoba. Raih pengunjung nyata yang memiliki daya beli, bukan sekedar kira-kira.