Lifestyle Jan 06, 2022

Penuhi Resolusi Tahun Baru, Kenali 3 Aplikasi Crypto untuk Investasi Ini!

Jakarta, Retinad.comCryptocurrency sepanjang tahun 2021 memang dinilai memiliki kekuatan yang cukup tinggi di kalangan investasi anak muda. Kaum milenial memilih cryptocurrency sebagai investasi yang menggiurkan. Dari waktu ke waktu, daya tarik crypto memang semakin menarik untuk dijadikan investasi.

Penuhi Resolusi Tahun Baru, Kenali 3 Aplikasi Crypto untuk Investasi Ini!

Investasi dengan crypto bukanlah hal yang mudah – apalagi murah. Namun, banyak cara mudah untuk memulainya. Aplikasi cryptop menjadi salah satu jalan mudah yang dilakukan para kaum milenial untuk memulai investasinya. Aplikasi crypto akan memudahkanmu untuk memulai investasi ini menjadi mudah, aman, dan terarah.

Jika kamu ingin memenuhi resolusi 2022 mu dengan memulai investasi, cobalah untuk menggunakan aplikasi crypto yang legal, resmi, dan terpecaya – karena di bawah pengawasan BAPPEBTI. Yuk, simak aplikasinya apa saja!

#1 – TokoCrypto 

Di zaman serba digital ini, investasi menjadi lebih mudah. Kelebihan aplikasi crypto yang satu ini adalah User Interface atau UI-nya yang dianggap lebih nyaman dan mudah digunakan oleh para user pemula. Jika kamu baru ingin terjun ke investasi ini, aplikasi ini cocok untukmu!

Di dalam aplikasi ini kamu akan menemukan banyak koin – baik dalam negeri, hingga mancanegara. Aplikasi ini sudah terbukti legalitasnya karena diawasi oleh BAPPEBTI. Aplikasi ini juga sudah dipercaya oleh puluhan ribu orang yang memulai investasi crypto-nya.

#2 – Rekeningku

Nama dari aplikasi crypto yang satu ini memang terdengar unik karena seperti nama bank. Namun aplikasi ini dianggap inovatif juga karena dapat menjadi exchanger aset kripto di dalamnya. Keunikan dari aplikasi crypto ini nilainya sudah diterjemahkan ke dalam rupiah.

Hal ini tentunya membuat para pemula menjadi lebih mudah untuk berinvestasi. Rekeningku siap juga untuk memberikan kebutuhan crypto yang sekiranya diperlukan secara teknis, serta kendala yang akan dihadapi dapat terselesaikan dengan cepat.

#3 – IndoDax 

IndoDax merupakan aplikasi crypto exchange pertama yang ada di Indonesia. Sirkulasi investasi bitcoin di IndoDax ini merupakan salah satu aplikasi crypto yang dipercaya dan juga trusted. Aset crypto yang di dalam aplikasi ini cenderung lebih variatif dan lebih banyak dibandingkan aplikasi crypto lainnya. Namun yang membedakan, IndoDax memiliki fee transaksi yang cukup tinggi. Namun dengan harga ini, aplikasi ini sudah terpercaya dan kredibilitasnya sangat settle. 

Cryptocurrency memang menjadi investasi yang sangat diminati hingga saat ini. Menabung konvensional dan saham bahkan kalah dengan crypto sendiri. Jika kamu baru ingin terjun ke investasi ini, pastikan kamu sudah mengelola keuangan dengan bijak ya! (PRIL/RETINAD)


Categories

RELATED ARTICLES

Lifestyle Mar 20, 2022

Ramai Diperbincangkan, 4 Wisata di Jakarta Ini Dapat Membuat Weekendmu Berwarna!


Jakarta, Retinad.com – Mulai minggu ini, Jakarta sudah memasuki PPKM...

Lifestyle Sep 12, 2021

Para Penikmat Kopi, Apakah Sudah Mencoba Home Brewer?


Jakarta, Retinad.com – Budaya meminum kopi di Indonesia memang sudah...

Lifestyle Jun 20, 2022

5 Dampak Buruk Hustle Culture yang Perlu Diketahui


Jakarta, Retinad.com – Permasalahan yang saat ini dihadapi oleh pekerja...

LATEST ARTICLES

Digital Marketing Feb 22, 2024

Antara Etika dan Efektivitas: Eksplorasi AI dalam Dunia Politik


Selama Pemilu 2024, partai politik dan calon presiden memanfaatkan AI...

Technology Jan 13, 2023

Capai Resolusi, SpaceX Berencana Hadirkan Koneksi Internet Starlink ke Ponsel


Jakarta, Retinad.com – Penggunaan internet di era serba maju ini...

Digital Marketing Jan 17, 2023

Punya Bisnis Kuliner? Kamu Wajib Terapkan 5 Trik ini!


Jakarta, Retinad.com – Kuliner merupakan salah satu bisnis yang cukup...

promo-special

Beriklan di Retinad?

Banyak brand telah mencoba. Raih pengunjung nyata yang memiliki daya beli, bukan sekedar kira-kira.