News and Event Feb 19, 2022

Sudah Rilis Trailer, Apa yang Menarik dari Doctor Strange 2?

Jakarta, Retinad.com – Beberapa hari ini, fans dari MCU atau Marvel Cinematic Universe sedang digemparkan dengan trailer film Doctor Strange 2 yang sudah tayang. Trailer dari film yang akan bertajuk “Doctor Strange in The Multiverse of Madness” ini muncul dengan penuh pertanyaan.

 

Sudah Rilis Trailer, Apa yang Menarik dari Doctor Strange 2?

Pasalnya, di trailer tersebut menunjukkan bahwa Doctor Strange dihantui peristiwa masa lalunya sambil bergulat dengan visi mimpi aneh yang kerapkali menimpanya. Selain itu, terdapat juga efek abadi yang ternyata berbelok dari kenyataan pada Spider-Man: No Way Home.

Jika kamu bukan fans dari MCU – atau mungkin seorang fans yang masih belum paham mengenai apa yang terjadi pada Doctor Strange di film terbarunya nanti, cobalah simak ulasan lengkap di bawah ini yang akan membuatmu semakin tertarik untuk menontonnya!

Terkoneksi dengan Film/Serial MCU Lainnya

Di detik 40 trailer, penonton akan melihat gambar gedung New York City dengan keadaan suram dan memudar menuju ketiadaan. Hal itu menyiratkan bahwa Doctor Strange sedang berada di kota tersebut tanpa mengetahui penyebab dan keretakan yang terjadi. Hal itu menyiratkan bahwa kenyataan buruk akan terjadi, karena perilakunya sendiri.

Menitik balik dari serial “What If..?”, efek atau adegan tersebut sangatlah familiar. Pada episode tersebut, Dr Strange kehilangan hatinya. Pacarnya, yaitu Christine, berada di dalam mobil bersamanya ketika ia mengalami kecelakaan yang ada pada Trailer, merusak tangannya. Dr Strange menjadi Master of The Mystic Arts dan menggunakan Eye of Agamotto untuk memanipulasi waktu.

Kehadiran Kelompok dalam Komik

Salah satu adegan yang paling menjadi sorotan dari trailer film ini adalah di mana terdapat penggambaran seorang penyihir tituler yang dibawa menyusuri koridor dengan borgol, ke dalam ruangan besar di mana terdapat banyak tokoh terkemuka hadir. Sayangnya, wajah tersebut tidak terungkap karena dalam posisi duduk.

Meskipun terlihat sedikit, namun dikabarkan sejak lama bahwa film tersebut akan memperkenalkan seri Multiverse dari sekelompok dalam komik. Kelompok tersebut merupakan Doctor Strange, Reed Richards, Tony Stark, Namor, dan Charles Xavier. 

Rintrah bergabung dengan MCU

Di film kedua kali ini, Doctor Strange akan menghadirkan lebih banyak karakter dari Marvel ke MCU. Trailer baru tersebut menampilkan kameo dari Rintrah, yaitu makhluk asing dari Yunani, akan bergabung. 

Berasal dari planet ekstradimensi yang dikenal dengan R’Vaal, Rintrah merupakan makhluk cerdas yang memiliki kekuatan tertinggi. Selain itu, Rintrah juga memiliki kemampuan menyihir seperti sihir yang dapat merubah bentuk. Rintrah asli berwarna hijau. 

Keseruan di Doctor Strange ini akan segera dapat dinikmati pada 6 Mei mendatang, untuk di Indonesia sendiri, tunggu kabar selanjutnya ya! (PRIL/RETINAD)


Categories

RELATED ARTICLES

News and Event Feb 06, 2022

Hadirkan Versi Baru, Korea Selatan akan Hadirkan Remake dari Money Heist


Jakarta, Retinad.com – Siapa yang tidak tahu mengenai serial ‘Money...

News and Event Oct 03, 2021

Mencari Peluang Bisnis dengan Menjadi Eventpreneur: Ini 4 Hal yang Perlu Diketahui


Jakarta, Retinad.com – Sudah menjadi rahasia umum bila bisnis yang...

News and Event Aug 08, 2022

Dibuka Kembali Setelah Revitalisasi, Yuk ke Perpustakaan Jakarta!


Jakarta, Retinad.com – Perpustakaan merupakan ruang publik yang digunakan untuk...

LATEST ARTICLES

Digital Marketing Feb 22, 2024

Antara Etika dan Efektivitas: Eksplorasi AI dalam Dunia Politik


Selama Pemilu 2024, partai politik dan calon presiden memanfaatkan AI...

Technology Jan 13, 2023

Capai Resolusi, SpaceX Berencana Hadirkan Koneksi Internet Starlink ke Ponsel


Jakarta, Retinad.com – Penggunaan internet di era serba maju ini...

Digital Marketing Jan 17, 2023

Punya Bisnis Kuliner? Kamu Wajib Terapkan 5 Trik ini!


Jakarta, Retinad.com – Kuliner merupakan salah satu bisnis yang cukup...

promo-special

Beriklan di Retinad?

Banyak brand telah mencoba. Raih pengunjung nyata yang memiliki daya beli, bukan sekedar kira-kira.