News and Event Mar 05, 2022

Sudah Tayang, Ini Hal yang Harus Diketahui Sebelum Menonton The Batman!

Jakarta, Retinad.com – Tidak terasa, akhir pekan sudah di depan mata. Berarti, ini juga menjadi waktumu untuk memanjakan mata dengan hal-hal yang menarik. Jika kamu tertarik untuk menonton film di akhir pekan ini, kamu dapat menonton film The Batman.

Sudah Tayang, Ini Hal yang Harus Diketahui Sebelum Menonton The Batman!

The Batman merupakan film karya Warner Bross yang menghadirkan Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne a.k.a Batman itu sendiri. Menariknya, jalan cerita dari The Batman ini tidak memiliki koneksi dengan DCEU (DC Extended Universe). Lalu, apa yang membuat film The Batman ini menarik?

Sinopsis Film The Batman (2022)

Film The Batman yang baru saja tayang tanggal 2 Maret lalu ini sangat menarik perhatian banyak orang. Selain karena memiliki jalan cerita yang berbeda dari DCEU, film ini juga diperankan oleh aktor dan aktris ternama yang tidak dapat dilewatkan, yaitu Robert Pattinson, Paul Dano, Jeffrey Wright, dan masih banyak deretan ternama lainnya. Selain karakter Batman, film ini juga menampilkan karakter DC lainnya – seperti Catwoman, Riddler, Penguin, dan karakter-karakter lainnya.

Film ini menceritakan kembali awal karier dari Bruce Wayne yang beraksi sebagai Batman di Gotham City selama dua tahun. Di tengah kekacauan Gotham dengan pembunuh walikotanya, muncul teka-teki yang membawa Batman mengungkap rahasia gelap Gotham. 

Nuansa Cerita yang Asyik

Film Batman dari karya DC memang memiliki nuansa yang gelap. Namun, The Batman juga memiliki nuansa yang sedikit berbeda. Image gelap Batman yang diciptakan oleh DC tetap melekat, namun Warner Bros mencoba menghadirkannya dengan cara yeng berbeda, namun tetap terlihat asyik.

Tone visual yang dimiliki oleh film The batman juga membuat cerita yang dibawakan terlihat lebih intens. Seperti yang terlihat di Trailer, kegelapan film ini memiliki jiwa yang membuatmu dapat merasakan jalan cerita yang dibawakan dengan intensitas penuh.

Menciptakan Image Baru dari Batman

Batman menjadi salah satu karakter DCEU yang memiliki karakter yang kuat. Dalam film The Batman, Warner Bros mendapatkan banyak apresiasi bagi mereka yang sudah menonton. Karakter Batman dalam film ini berhasil ditujukan sebagai seorang misterius dan tidak terduga.

Teka-teki yang ada dalam film inipun dibuat begitu cerdas, sehingga kamu tidak akan menduga apa yang terjadi selanjutnya. Kamu juga akan dibuat kagum dengan peran Batman yang dapat memecahkan teka-teki yang ada di Gotham. Pesona lain dari Robert Pattinson membuat film ini menjadi beda dan lebih hidup.

Itulah sinopsis serta gambaran dari film The Batman yang sudah dapat dinikmati di layar lebar Indonesia. Apakah kamu tertarik untuk memanjakan mata di akhir pekan dengan menonton film ini? (PRIL/RETINAD)


Categories

RELATED ARTICLES

News and Event Aug 08, 2022

Dibuka Kembali Setelah Revitalisasi, Yuk ke Perpustakaan Jakarta!


Jakarta, Retinad.com – Perpustakaan merupakan ruang publik yang digunakan untuk...

News and Event Mar 01, 2022

Tidak Hanya Krung Thep Maha Nakhon, Ini Nama Kepanjangan Bangkok!


Jakarta, Retinad.com – Baru-baru ini, Media diramaikan dengan penggantian nama...

News and Event Oct 03, 2021

Mencari Peluang Bisnis dengan Menjadi Eventpreneur: Ini 4 Hal yang Perlu Diketahui


Jakarta, Retinad.com – Sudah menjadi rahasia umum bila bisnis yang...

LATEST ARTICLES

Digital Marketing Feb 22, 2024

Antara Etika dan Efektivitas: Eksplorasi AI dalam Dunia Politik


Selama Pemilu 2024, partai politik dan calon presiden memanfaatkan AI...

Technology Jan 13, 2023

Capai Resolusi, SpaceX Berencana Hadirkan Koneksi Internet Starlink ke Ponsel


Jakarta, Retinad.com – Penggunaan internet di era serba maju ini...

Digital Marketing Jan 17, 2023

Punya Bisnis Kuliner? Kamu Wajib Terapkan 5 Trik ini!


Jakarta, Retinad.com – Kuliner merupakan salah satu bisnis yang cukup...

promo-special

Beriklan di Retinad?

Banyak brand telah mencoba. Raih pengunjung nyata yang memiliki daya beli, bukan sekedar kira-kira.