News and Event Apr 10, 2022

Telah Sukses Digelar, Yuk, Intip 4 Momen Seru di Grammy Awards 2022!

Jakarta, Retinad.com – Ajang Grammy Awards 2022 telah digelar pada hari Minggu, 3 April 2022 lalu di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat. Perhelatan musik terbesar di Amerika Serikat ini akhirnya kembali diadakan. Acara penghargaan musik ini dihadiri oleh banyak musisi global dan juga penampilan mereka yang tidak kalah menarik.

Telah Sukses Digelar, Yuk, Intip 4 Momen Seru di Grammy Awards 2022!

Ajang peranugerahan musik terbaik ke-64 ini memiliki banyak momen menarik yang sayang untuk dilewatkan. Untuk melihat momen menarik tersebut, pastikan kamu menyimak artikel ini sampai habis ya!

  1. Momen Besar bagi Jon Batiste

Jon Batiste telah dinominasikan pada 11 kategori pada Grammy Awards 2022 ini. Dari 11 kategori tersebut, Jon Batiste berhasil membawa pulang lima kategori. Penghargaan tersebut di antaranya adalah Album Of The Year, Best American Roots Performance, Best American Roots Song, Best Score Soundtrack For Visual Media Dan Best Music Video.

Jon mengungkapkan, dirinya merasa layak dinominasikan pada penghargaan-penghargaan tersebut karena penampilan “Freedom” yang menyenangkan. Pada penampilannya, Jon juga berhasil menghibur para penonton dan membuat semua orang bangkit dari kursinya untuk ikut menari.

  1. Olivia Rodrigo Mendapat Penghargaan Pertamanya

Setelah membawakan lagu hit-nya, yaitu ‘Driver’s License’, Olivia Rodrigo berhasil membawa pulang piala Grammy sebagai artis pendatang baru terbaik. Momen mengharukan ini dibagikan Olivia pada speech yang dilakukannya di atas panggung saat menerima penghargaan ini.

Penyanyi berusia 19 tahun ini juga mendapatkan hadiah untuk penampilan solo pop terbaik dari lagu yang sama, serta album terbaik dengan berjudul Sour. Momen mengharukan ini tentunya menjadi pencapaian baru baginya dalam berkarir. Selamat, Olivia!

  1. Penampilan BTS bak ‘Criminals Undercover’

Bangtan Sonyeondan atau yang biasa dikenal dengan BTS sudah tidak asing lagi didengar. Boyband K-Pop yang satu ini memberikan penampilan yang epik sebagai mata-mata yang sedang melakukan tindakan kriminal. Penampilan epik ini dilakukan mereka saat membawa lagu hit mereka, ‘Butter’.

Momen ini juga semakin menarik ketika V berbisik pada Olivia Rodrigo yang berada di tengah penonton sebelum akhirnya membawakan lagu tersebut dengan penampilan koreografi khas mereka. 

  1. Sza & Doja Cat Memenangkan Duo Pop Terbaik

Sza dan Doja Cat juga merupakan nama yang tidak asing lagi. Dengan lagu ‘Kiss Me More’ yang telah digunakan untuk banyak video di berbagai platform, keduanya berhasil memenangkan piala Duo Pop Terbaik. Momen ini tentunya menjadi sangat emosional, karena mereka berdua tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan ini.

Meskipun emosional, momen ini hampir dilewatkan oleh Doja Cat. Uniknya, momen ini terjadi ketika ia sedang berada di kamar mandi. Setelah kembali hadir, ia langsung bergegas ke atas panggung tepat pada waktunya. 

Itulah keempat momen yang sayang untuk dilewatkan saat penghargaan Grammy Award ke-64 pada akhir pekan lalu. Well, selamat untuk para pemenang, ya! (PRIL/RETINAD)


Categories

RELATED ARTICLES

News and Event Feb 13, 2022

Beda dari yang Lain, Ini Alasan Kenapa Harus Nonton All of Us are Dead!


Jakarta, Retinad.com – Film atau serial bertema Zombie saat ini...

News and Event Mar 12, 2022

Selain Puncak, Ini 5 Destinasi Wisata di Bogor yang Bisa Dikunjungi


Jakarta, Retinad.com – Bagi seorang pemula dalam dunia bisnis, banyak...

News and Event Jan 06, 2023

Masuki Peringkat Pertama di Netflix, Simak 3 Alasan untuk Menonton The Big 4!


Jakarta, Retinad.com – Musim liburan selalu menjadi momentum bagi para...

LATEST ARTICLES

Digital Marketing Feb 22, 2024

Antara Etika dan Efektivitas: Eksplorasi AI dalam Dunia Politik


Selama Pemilu 2024, partai politik dan calon presiden memanfaatkan AI...

Technology Jan 13, 2023

Capai Resolusi, SpaceX Berencana Hadirkan Koneksi Internet Starlink ke Ponsel


Jakarta, Retinad.com – Penggunaan internet di era serba maju ini...

Digital Marketing Jan 17, 2023

Punya Bisnis Kuliner? Kamu Wajib Terapkan 5 Trik ini!


Jakarta, Retinad.com – Kuliner merupakan salah satu bisnis yang cukup...

promo-special

Beriklan di Retinad?

Banyak brand telah mencoba. Raih pengunjung nyata yang memiliki daya beli, bukan sekedar kira-kira.