News and Event Feb 13, 2022

Beda dari yang Lain, Ini Alasan Kenapa Harus Nonton All of Us are Dead!

Jakarta, Retinad.com – Film atau serial bertema Zombie saat ini menjadi salah satu genre yang paling diminati oleh masyarakat. Setelah kehadiran film Train to Busan, korea banyak memproduksi film dan serial bertemakan Zombie.

Beda dari yang Lain, Ini Alasan Kenapa Harus Nonton All of Us are Dead!

 

Sukses dengan Train to Busan dan Alive, baru-baru ini Korea Selatan baru saja merilis serial dengan judul All of Us are Dead di Netflix. Dalam sekejap, serial ini berhasil menduduki trending nomor 1. Dianggap berbeda dari yang lain, apa yang membuat serial ini menarik? 

Memiliki Karakter yang Kuat

Salah satu hal yang membuat serial ini menarik adalah penyampaian karakter yang memerankan terbangun dengan sangat kuat. Sejak awal, serial ini dibuka dengan sangat baik. Terutama bagian perkenalan karakternya.

Serial ini menyajikan perkenalan yang singkat dan padat, sehingga membuat para penonton tertarik dan tetap ingin menonton. Alhasil, penonton menikmati alur yang telah dibangun oleh sutradara. 

Latar Sekolah dengan Cerita Realistis

Serial dengan tema zombie outbreak yang terjadi di Hyosan High ini membawa jalan cerita All of Us are Dead menjadi menarik. Menariknya adalah – belum pernah ada film atau serial bertema zombie yang ada di Sekolah.

Dengan latar belakang sekolah, sangat terasa bagaimana ‘kepolosan’ para siswa SMA yang mencoba untuk melawan Zombie yang menghantam sekolah mereka. Pengetahuan yang nihil dan hanya bermodalkan film yang ditonton, sangat membuat film ini terlihat sangat realistis.

Keseruan yang Berbeda di Setiap Episode

Meski membawas zombie outbreak, setiap episode dalam serial ini memberikan jalan cerita yang selalu menarik di setiap episodenya. Keseruan inilah yang membuat para penontonnya semakin tertarik dan betah untuk menonton serial ini sampai habis.

Menyambung poin pertama – penggambaran karakter yang kuat, hal itu juga berpengaruh dengan keseruan yang ada di setiap episodenya. Kompleksitas zombie yang memuncak saat berhadapan dengan anak SMA ini membuat perjuangan yang dilakukan terasa menyeramkan, sulit, namun juga menyenangkan di saat yang bersamaan.

Jumlah Episode yang Pas

Untuk menghabiskan sebuah serial, tentunya kamu akan memakan banyak waktu ketika menontonnya. Namun, All of Us are Dead memiliki jumlah episode yang terbilang pas. Serial dengan 12 episodes ini memiliki episodes yang tergolong pas.

Cerita mengenai zombie outbreak yang dibumbui dengan romansa SMA nan menggelitik berhasil dihadirkan dan tidak dipaksakan dalam serial ini. Sehingga, durasi 12 episodes sangat terasa cukup dan tidak membuat film ini membosankan.

Setelah membaca penjelasan di atas, kamu sudah mengerti menariknya serial All of Us are Dead ini kan? Jika bingung ingin menghabiskan waktu akhir pekanmu, segeralah menonton serial ini di Netflix. (PRIL/RETINAD)


Categories

RELATED ARTICLES

News and Event Apr 10, 2022

Telah Sukses Digelar, Yuk, Intip 4 Momen Seru di Grammy Awards 2022!


Jakarta, Retinad.com – Ajang Grammy Awards 2022 telah digelar pada...

News and Event Oct 03, 2021

Mencari Peluang Bisnis dengan Menjadi Eventpreneur: Ini 4 Hal yang Perlu Diketahui


Jakarta, Retinad.com – Sudah menjadi rahasia umum bila bisnis yang...

News and Event Mar 01, 2022

Tidak Hanya Krung Thep Maha Nakhon, Ini Nama Kepanjangan Bangkok!


Jakarta, Retinad.com – Baru-baru ini, Media diramaikan dengan penggantian nama...

LATEST ARTICLES

Digital Marketing Feb 22, 2024

Antara Etika dan Efektivitas: Eksplorasi AI dalam Dunia Politik


Selama Pemilu 2024, partai politik dan calon presiden memanfaatkan AI...

Technology Jan 13, 2023

Capai Resolusi, SpaceX Berencana Hadirkan Koneksi Internet Starlink ke Ponsel


Jakarta, Retinad.com – Penggunaan internet di era serba maju ini...

Digital Marketing Jan 17, 2023

Punya Bisnis Kuliner? Kamu Wajib Terapkan 5 Trik ini!


Jakarta, Retinad.com – Kuliner merupakan salah satu bisnis yang cukup...

promo-special

Beriklan di Retinad?

Banyak brand telah mencoba. Raih pengunjung nyata yang memiliki daya beli, bukan sekedar kira-kira.