Lifestyle Jul 15, 2022

Selain Kafe dan Restoran, ini 5 Tempat yang Ada di Pantai Indah Kapuk

Jakarta, Retinad.com – Pantai Indah Kapuk atau yang biasa dikenal dengan PIK merupakan destinasi favorit yang banyak dikunjungi selama 2 tahun terakhir. Tempat yang berlokasi di Jakarta Utara ini memiliki daya tarik wisata yang cukup menarik karena dikelilingi beberapa tempat makan menarik.

Selain Kafe dan Restoran, ini 5 Tempat yang Ada di Pantai Indah Kapuk

Willayah yang berbatasan dengan kota Banten dan berdampingan dengan laut ini menjadikan Pantai Indah Kapuk sebagai tempat wisata yang serba ada. Namun, di Pantai Indah Kapuk kamu juga bisa menikmati keindahan alam selain tempat makan menarik, lho!

Jika kamu belum mengetahuinya, cobalah untuk membaca artikel ini untuk tempat menarik selain kafe dan restoran di Pantai Indah Kapuk!

  1. Pantai Pasir Putih

Pantai Pasir Putih merupakan salah satu kawasan pantai yang berada di Pantai Indah Kapuk. Pantai ini memiliki pasir berwarna putih yang cukup lembut. Pantai ini juga dikelola dengan baik, sehingga terlihat sangat asri, bersih, serta rapi.

Pepohonan yang ada di kawasan ini membuat pantai yang satu ini terlihat asri sekaligus Instagenic. Meskipun kawasan ini merupakan pantai, namun kamu dilarang untuk berenang di sini ya!

  1. Taman Wisata Alam Mangrove

Sebelum kawasan PIK menjadi berkembang seperti saat ini, Taman Wisata Alam Mangrove merupakan salah satu destinasi akhir pekan yang sering didatangi. Taman wisata yang satu ini tidak hanya memiliki hutan rindang, kamu juga menikmati pemandangan indah dengan cara yang unik.

Taman wisata alam mangrove memiliki danau dengan perahu yang dapat diarungi disekelilingnya dengan perahu. Di taman wisata alam ini, kamu dapat menikmati alam dengan sensasi yang berbeda. Di mana lagi kamu bisa menikmati suasana ini di Jakarta?

  1. San Antonio Beach

Selain pantai pasir putih, San Antonio Beach merupakan salah satu pantai yang dapat dikunjungi di PIK. Pantai ini berlokasi di PIK 2 – yaitu wilayah PIK yang baru saja dibuka dalam waktu dekat ini. Ruang terbuka laut ini menyediakan panorama laut yang indah untuk dinikmati.

Berbeda dengan pantai pasir putih, pantai ini tidak memiliki padang pasir. Melainkan memiliki tempat untuk olahraga seperti track jogging dan tempat untukmu bermain sepeda. Kamu juga bisa menyewakan sepeda di sini, lho!

  1. Ecopark PIK

Selain taman dan pantai, PIK juga menyediakan taman edukasi wisata ramah anak. Tempat ini menyediakan edukasi yang membuat anak-anak bermain sambil mendalami ilmu pengetahuan. Selain itu, taman ini juga menyediakan lahan untuk berolahraga.

  1. Hutan Lindung Angke Kapuk

Melipir sedikit dari PIK, kamu bisa berkunjung ke Hutan Lindung Angke Kapuk. Hutan lindung yang satu ini tidak hanya menjadi taman hijau dan rumah untuk para burung, namun menjadi ekosistem dari berbagai makhluk hidup.

Di Hutan Lindung Angke Kapuk, kamu bisa menemukan berbagai macam hewan yang mungkin tidak kamu sangka akan bertemu. Tempat ini juga memiliki hutan mangrove yang membuatmu dapat menikmati hutan ini dengan tenang.

Itulah kelima tempat yang dapat kamu kunjungi di PIK. Jadi, tempat mana yang akan kamu kunjungi akhir pekan ini? (PRIL/RETINAD) 


Categories

RELATED ARTICLES

Lifestyle Apr 17, 2020

4 Cara Mudah Berpikir Positif Kala Pandemi COVID-19 Selalu Menghantui Kamu!


COVID-19 memang akan terus menghantui kamu, namun gimana sih caranya...

Lifestyle Nov 20, 2021

Weekend Bernostalgia dengan Main 5 Game Jadul di Smartphone Ini


Jakarta, Retinad.com – Para kaum milenial saat ini pasti sangat...

LATEST ARTICLES

Digital Marketing Feb 22, 2024

Antara Etika dan Efektivitas: Eksplorasi AI dalam Dunia Politik


Selama Pemilu 2024, partai politik dan calon presiden memanfaatkan AI...

Technology Jan 13, 2023

Capai Resolusi, SpaceX Berencana Hadirkan Koneksi Internet Starlink ke Ponsel


Jakarta, Retinad.com – Penggunaan internet di era serba maju ini...

Digital Marketing Jan 17, 2023

Punya Bisnis Kuliner? Kamu Wajib Terapkan 5 Trik ini!


Jakarta, Retinad.com – Kuliner merupakan salah satu bisnis yang cukup...

promo-special

Beriklan di Retinad?

Banyak brand telah mencoba. Raih pengunjung nyata yang memiliki daya beli, bukan sekedar kira-kira.