Lifestyle Sep 23, 2022

Berkat TikTok, 5 Wisata Hits di Jakarta Ini Ramai Dikunjungi!

Jakarta, Retinad.com – Sudah tidak asing lagi, bahwa Jakarta disebut sebagai kota metropolitan. Selain karena infrastruktur yang sudah lebih maju dibandingkan wilayah di Indonesia lainnya, Jakarta juga memiliki banyak daya tarik yang dapat dikunjungi.

Berkat TikTok, 5 Wisata Hits di Jakarta Ini Ramai Dikunjungi!

Kemunculan TikTok di beberapa tahun terakhir membuat Jakarta menjadi semakin digemari oleh banyak orang. Konten yang merekomendasikan hiburan di Jakarta membuat semakin banyak orang ingin berlibur ke Jakarta. Tidak hanya menarik, bahkan juga banyak yang gratis!

Jika kamu penasaran dengan wisata hits di Jakarta, coba deh membaca artikel ini sampai habis! 

  1. Senayan Park

Senayan park merupakan salah satu mall baru yang hadir di Jakarta. Berbeda dari mall-mall lainnya yang ada di Jakarta, mall yang satu ini memiliki banyak tanaman dan pepohonan hijau yang rindang. Mall ini juga memiliki danau buatan dengan air mancur yang indah. Di area ini, kamu dapat berduduk santai di kursi taman yang disediakan di pinggir danau untuk bersantai. 

Selain itu, kamu juga dapat menemukan perahu dengan bunga warna-warni yang terdapat pada gambar. Saat malam hari, mall ini juga tetap terlihat asri dengan banyaknya lampu spotlight yang dipasang di area taman. Untuk menikmati taman kecil dengan danau ini, kamu dapat mengaksesnya secara bebas alias gratis! 

  1. J-Sky Ferris Wheel

Jika kamu biasa menaiki bianglala di Dufan atau taman bermain, di Jakarta kamu dapat menaiki bianglala di sebuah mall! Mall tersebut adalah Aeon Mall Jakarta Garden City yang bertempat di Cakung, Jakarta Timur. Bianglala ini disebut sebagai bianglala tertinggi di Indonesia. Saat malam hari, kamu dapat menikmati city light Jakarta dengan membayar tiket seharga Rp.50.000/orang.

Tempat yang sering disebut sebagai Jakarta dengan nuansa Korea Selatan ini tidak hanya menyediakan bianglala dan tenant khas Jepang yang menarik, tapi kamu juga dapat menuliskan nama di gembok cinta khas Korea Selatan. Cobalah berkunjung saat weekdays jika kamu menghindari keramaian ya!

  1. MoJa Museum

Sudah tidak asing lagi, sejak kemunculannya di TikTok – MoJa Museum sudah menjadi tempat nge-date favorit bagi anak muda Jakarta. MoJa museum merupakan museum seni dengan instalasi menarik. Selain menikmati instalasi menarik, kamu juga dapat bermain roller skate. Jika kamu belum terbiasa dengan roller skate, MoJa menyediakan alat bantunya, lho!

Banyak spot foto menarik yang dapat dikunjungi di MoJa museum. Selain itu, di MoJa museum juga terdapat ruangan melukis di mana kamu bebas melukis dan berekspresi apapun di ruangan itu. Betempat di Gelora Bung Karno, Main Stadium, kamu dapat berkunjung di jam 11.00-19.30 WIB. Harga tiket di weekdays dibanderol seharga Rp.110.000 dan weekend seharga Rp.125.000.

  1. Urban Farm PIK

Jika kamu membutuhkan destinasi yang refreshing dengan pemandangan menarik dan santapan yang nikmat, Urban Farm PIK menjadi jawaban yang tepat. Pantai Indah Kapuk menjadi salah satu daya tarik wisata yang ada di Jakarta. Tempat di PIK yang satu ini didominasi oleh bangunan berkonsep minimalis yang dikelilingi oleh kebun hijau.

Dengan tumbuhan hijau dan makanan yang nikmat, kamu akan dapat menikmati hari liburmu dengan tenang. Bertempat di Jl. Golf Island Boulevard Blok.29, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, kamu dapat mengunjungi tempat ini secara gratis di weekdays pada pukul 08.00-18.00 WIB dan weekend pada pukul 07.00-19.00 WIB.

  1. Pantai Maju Golf Island

Masih di area Pantai Indah Kapuk, kamu dapat berkunjung ke Pantau Maju Golf Island jika ingin sekadar rekreasi dengan foto cantik di pinggir pantai. Destinasi yang satu ini juga menjadi salah satu daya tarik yang diminati oleh para pesepeda, lho

Di pantai ini, terdapat beberapa restoran dan kafe di sekitarnya – sehingga kamu dapat menikmati santapan selagi menikmati pemandangan indah ini. Disarankan untuk mengunjungi tempat ini di sore hari agar lebih tenang selagi menikmati sunset. Silahkan berkunjung ke Jl. Pantai Indah Kapuk, Kamal Muara, setiap hari pada pukul 08.30-20.00 WIB secara gratis.

Itulah destinasi wisata hits di Jakarta yang dapat menjadi referensimu untuk berkunjung di akhir pekan ini. Jadi, destinasi mana yang akan kamu kunjungi? (PRIL/RETINAD)


Categories

RELATED ARTICLES

Lifestyle Nov 16, 2021

Ingin Bisnis Kedai Kopi? Simak Tips Selengkapnya di Sini!


Jakarta, Retinad.com – Sejak awal pandemi menyerang Indonesia, banyak orang...

Lifestyle Sep 30, 2021

Bikin Rumah Estetik dengan Furnitur Unik: Yuk Kenali Filosofi Wabi Sabi


Jakarta, Retinad.com – Menciptakan rumah idaman tentunya tidak hanya masalah...

Lifestyle Nov 17, 2021

Agar Tidak Terjebak Saat Interview Kerja, Ini 5 Jawaban yang Harus Dihindari!


Jakarta, Retinad.com – Momen yang paling menegangkan dalam melamar kerja...

LATEST ARTICLES

Digital Marketing Feb 22, 2024

Antara Etika dan Efektivitas: Eksplorasi AI dalam Dunia Politik


Selama Pemilu 2024, partai politik dan calon presiden memanfaatkan AI...

Technology Jan 13, 2023

Capai Resolusi, SpaceX Berencana Hadirkan Koneksi Internet Starlink ke Ponsel


Jakarta, Retinad.com – Penggunaan internet di era serba maju ini...

Digital Marketing Jan 17, 2023

Punya Bisnis Kuliner? Kamu Wajib Terapkan 5 Trik ini!


Jakarta, Retinad.com – Kuliner merupakan salah satu bisnis yang cukup...

promo-special

Beriklan di Retinad?

Banyak brand telah mencoba. Raih pengunjung nyata yang memiliki daya beli, bukan sekedar kira-kira.