Lifestyle Dec 30, 2022

Menyambut Tahun Baru dengan 5 Kegiatan Seru

Jakarta, Retinad.com – Malam tahun baru selalu menjadi waktu yang menyenangkan untuk berkumpul dengan yang tersayang. Baik keluarga, kerabat, atau bahkan pasakan. Kemeriahan malam tahun baru akan dirasakan diseluruh sudut kota.

Menyambut Tahun Baru dengan 5 Kegiatan Seru

Tapi, kalau kamu memilih untuk merasakannya di rumah saja juga bukan sesuatu yang salah, lho! Cobalah untuk melakukan 5 kegiatan seru di bawah ini. Yuk, pastikan kamu membacanya sampai habis!

  1. Barbeque Party

Pesta bebakaran atau yang biasa disebut barbeque party memang selalu menjadi kegiatan yang menyenangkan di malam tahun baru. Memasak dan memantap kuliner bersama yang tersayangan akan selalu menjadi momen tak terlupakan. Agar tidak sekedar masak-masak, cobalah ‘bumbui’ acaramu dengan kegiatan menarik.

Hal tersebut bisa dilakukan dengan membagi tugas – seperti perempuan yang melakukan persiapan, dan laki-laki yang memasak. Atau buatlah kompetisi dalam barbeque party untuk menentukan makanan grup mana yang lebih nikmat. Menarik, bukan?

  1. Pajamas Party

Masih bertemakan pesta, kamu dapat menggelar pajamas party atau pesta piyama saat pergantian tahun baru. Hal yang perlu dipersiapkan cukup mudah, menggunakan pakaian tidur yang lucu atau menarik dengan dilengkapi aksesoris menarik. 

Agar semakin menarik, dekorasilah rumah dengan hiasan menarik dan persiapkan permainan seru selama acara berlangsung. Jika sudah lelah, kamu bisa melanjutkan pesta dengan menonton film yang dipilih secara bergiliran.

  1. Bermain Kartu

Bermain kartu selalu menjadi ice breaking pemecah suasana di setiap momennya. Di malam tahun baru, tidak ada salahnya untuk bermain kartu untuk menghabiskan waktu. Kartu yang dipermainkan pun dapat beragam, mulai dari remi, domino, dan tentunya Uno.

Selain tiga kartu tersebut, kamu dapat membeli permainan kartu di e-commerce dengan permainan menarik. Seperti kartu truth or dare, kartu pertanyaan kejujuran, dan lain sebagainya. Dengan memainkan kartu sejenis ini, kamu akan lebih terkoneksi dengan orang yang berada di sekitarmu. Pasti jadi makin seru deh!

  1. Karaoke Bersama

Berpesta memang selalu menjadi acara yang menyenangkan di akhir tahun. Cobalah untuk membuat hingar bingar di rumah dengan berkaraoke bersama. Momen pergantian tahun sangat pas untuk berkaraoke, karena semua rumah akan penuh juga dengan hingar bingar.

Tidak ada salahnya berkaraoke dengan keluarga dan teman di malam tahun baru. Nyanyikan lagu favorit dan berteriaklah dengan leluasa. Hal ini juga bisa menambah bonding antar sesama, lho!

  1. Bermain Board Game

Waktu terbaik untuk menghabiskan tahun baru adalah dengan bermain bersama keluarga dengan teman melalui board game. Bermain game bersama yang tersayang selain menyenangkan, tentunya juga akan mengakrabkan diri satu sama lain.

Game yang dimainkan dapat berupa board game secara online maupun offline. Ajak teman-temanmu untuk terbagi menjadi beberapa grup agar dapat terhubung satu sama lain. Jika tidak memiliki board game, kamu juga bisa memainkan console game.

Menyambut tahun baru menjadi kegiatan menarik. Kegiatan mana yang sekiranya akan kamu lakukan di malam tahun baru ini? Selamat merayakan tahun baru! (PRIL/RETINAD)


Categories

RELATED ARTICLES

Lifestyle Apr 06, 2020

7 Kiat Berbisnis Lewat Layanan Takeaway dan Home Delivery saat Pandemi Corona


Layanan takeaway dan home delivery jadi pilihan banyak pebisnis kuliner untuk...

Lifestyle Apr 09, 2020

5 Pertanyaan Terkait Virus Corona yang Paling Sering Dicari di Google


Pada masa pandemi virus Corona ini, masyarakat dunia menggunakan google...

Lifestyle Apr 09, 2022

Kembali ke Alam, Simak 4 Tempat Glamping di Bandung yang Menarik Ini


Jakarta, Retinad.com – Bandung merupakan salah satu destinasi wisata yang...

LATEST ARTICLES

Digital Marketing Feb 22, 2024

Antara Etika dan Efektivitas: Eksplorasi AI dalam Dunia Politik


Selama Pemilu 2024, partai politik dan calon presiden memanfaatkan AI...

Technology Jan 13, 2023

Capai Resolusi, SpaceX Berencana Hadirkan Koneksi Internet Starlink ke Ponsel


Jakarta, Retinad.com – Penggunaan internet di era serba maju ini...

Digital Marketing Jan 17, 2023

Punya Bisnis Kuliner? Kamu Wajib Terapkan 5 Trik ini!


Jakarta, Retinad.com – Kuliner merupakan salah satu bisnis yang cukup...

promo-special

Beriklan di Retinad?

Banyak brand telah mencoba. Raih pengunjung nyata yang memiliki daya beli, bukan sekedar kira-kira.