Lifestyle Nov 25, 2022

Yuk, Berakhir Pekan ke 5 Mall Pet Friendly di Jakarta!

Jakarta, Retinad.com – Hewan peliharaan sudah menjadi salah satu anggota keluarga bagi yang memiliki. Selain dapat menemani keseharian, hewan peliharaan juga dapat membuat diri memiliki stress relief.

Yuk, Berakhir Pekan ke 5 Mall Pet Friendly di Jakarta!

Namun, hewan peliharaan juga memiliki kebutuhan yang harus dipenuhi. Salah satunya adalah dengan mengajaknya bersenang-senang. Hal ini bisa dilakukan dengan membawanya jalan setiap pagi atau sore, membelikan makanan kesukaannya, dan mengajaknya berkegiatan yang seru.

Jika kamu belum tahu harus ke mana di akhir pekan ini dan ingin mengajak hewan peliharaanmu, yuk, intip deretan mall pet friendly yang bisa kamu kunjungi!

  1. Baywalk Mall, Pluit

Baywalk Mall merupakan salah satu mall yang ramai dikunjungi di daerah Pluit. Di mall ini, kamu bisa mengajak hewan peliharaanmu – khususnya anjing dan kucing, untuk menyusuri setiap sudut mall ini. Namun, kamu harus memastikan hewan peliharaanmu memakai pelindung atau diapers untuk masuk ke mall ini.

Mall ini membiarkan hewan peliharaanmu berjalan leluasa untuk menyusuri mall ini. Jadi, pastikan hewan peliharaanmu menggunakan diapers ya!

  1. Lippo Mall Puri

Mall yang satu ini merupakan salah satu mall legendaris di kota Jakarta Barat. Mall dengan area yang cukup luas ini mengizinkanmu untuk membawa hewan peliharaan berjalan leluasa di mall ini. Untuk mengajak hewan peliharaan ke sini, kamu tidak akan dikenakan biaya tambahan.

Meskipun begitu, kamu harus memastikan hewan peliharaanmu tidak agresif, menggunakan diapers, dan memasangkan tali pengikat agar mereka tetap aman. Baik pagi, siang, atau sore, kamu bebas mengajaknya bermain di sini.

  1. PIK Avenue

Kawasan Pantai Indah Kapuk memang tidak ada habisnya memiliki daya tarik untuk akhir pekan. Kali ini, kamu bisa berkunjung ke PIK Avenue – salah satu mall di kawasan PIK, yang dapat kamu kunjungi bersama hewan peliharaanmu. 

Hampir setiap lantai di PIK Avenue dapat hewan peliharaanmu jajahi. Syarat agar hewan pelhiraanmu untuk masuk ke sini adalah dengan menggunakan diapers. Kamu juga tidak akan dipungut biaya tambahan untuk itu, lho!

  1. Central Park

Sudah tidak asing lagi, mall yang satu ini memang sangat terkenal sebagai mall yang pet friendly. Untuk membawa hewan peliharaan ke sini, kamu bisa menggunakan stroller, tali pengikat, dan pastikan mereka menggunakan diapers. 

Kamu bisa mengajak hewan peliharaanmu untuk bermain di area taman mall ini – yaitu Tribecca Park, dan melepas mereka untuk bermain bebas. Untuk di area mall, kamu bisa mengajaknya berjalan di dalam stroller.

  1. Mall Kelapa Gading

Mall yang satu ini merupakan salah satu mall terbesar di Jakarta Utara. Tidak hanya terbesar, mall ini juga merupakan mall yang pet friendly – khususnya anjing. Berbeda dengan mall lainnya, mall Kelapa Gading memiliki areanya tersendiri.

Kamu bisa berkunjung ke Paws Gading atau taman untuk mereka bermain. Harga tiket masuknya mulai dari Rp. 50.000 untuk satu anjing dan dua pendamping. Seru sekali, bukan?

Itulah deretan mall pet friendly yang dapat kamu kunjungi di akhir pekan ini bersama hewan peliharaanmu. Have a nice weekend & have fun! (PRIL/RETINAD)

 


Categories

RELATED ARTICLES

Lifestyle Dec 11, 2021

Tidak Banyak yang Tahu, Yuk Kenali Fasilitas Hotel Gratis Ini!


Jakarta, Retinad.com – Staycation memang seringkali menjadi pilihan untuk berlibur...

Lifestyle Jun 10, 2022

Bercerita dengan Nongkrong Asyik di Two Stories Bogor


Jakarta, Retinad.com – Nuansa sejuk dan kuliner menjadi salah satu...

Lifestyle Oct 21, 2021

Tips & Trik pada Coffee Cupping: Kunci Menentukan Kopi Nikmat


Jakarta, Retinad.com – Sebagai penikmat kopi, menikmati kopi dengan rasa...

LATEST ARTICLES

Digital Marketing Feb 22, 2024

Antara Etika dan Efektivitas: Eksplorasi AI dalam Dunia Politik


Selama Pemilu 2024, partai politik dan calon presiden memanfaatkan AI...

Technology Jan 13, 2023

Capai Resolusi, SpaceX Berencana Hadirkan Koneksi Internet Starlink ke Ponsel


Jakarta, Retinad.com – Penggunaan internet di era serba maju ini...

Digital Marketing Jan 17, 2023

Punya Bisnis Kuliner? Kamu Wajib Terapkan 5 Trik ini!


Jakarta, Retinad.com – Kuliner merupakan salah satu bisnis yang cukup...

promo-special

Beriklan di Retinad?

Banyak brand telah mencoba. Raih pengunjung nyata yang memiliki daya beli, bukan sekedar kira-kira.