Lifestyle Dec 16, 2022

Siap Temani Akhir Pekanmu, Tonton 4 Film Jadul dari Disney+ Hotstar Ini!

Jakarta, Retinad.com – Streaming Platform adalah salah satu hiburan akhir pekan yang sering menjadi pilihan. Di Indonesia sendiri, terdapat berbagai streaming platform yang hadir. Salah satunya adalah Disney+ Hotstar.

 

Siap Temani Akhir Pekanmu, Tonton 4 Film Jadul dari Disney+ Hotstar Ini!

Disney+ Hotstar hadir dengan menyajikan film dan serial khas Disney. Selain film dan serial yang ditayangkan baru-baru ini, Disney+ Hotstar juga menghadirkan film jadul yang dapat menemani akhir pekan tahun barumu!

Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

  1. Sky High (2005)

Sky High merupakan salah satu film jadul yang hadir pada tahun 2005 lalu. Film ini mengisahkan seorang anak bernama Will yang merupakan seorang pahlawan, commander, serta jetstream. Di hari pertamanya masuk SMA, ia masuk ke sekolah khusus orang yang memiliki kekuatan super.

Will – yang diperankan oleh Michael Angrano, menunjukkan kekuatan super yang dimilikinya. Namun, bukannya mendapatkan khusus kelas pahlawan, ia malah terjebak di kelas pendamping dengan sekelompok pecundang. Lalu, bagaimana Will akan bertahan di kelas ini? Langsung saja nonton filmnya untuk mengetahui kelanjutannya!

  1. Alice in Wonderland (2010)

Alice in Wonderland merupakan cerita legendaris yang telah ada sejak tahun 1800-an. Di tahun 2012, Disney melakukan remake film ini dengan deretan aktor dan aktris yang sangat menarik. Seperti Anne Hathaway, Johnny Depp, dan Mia Wasikowska. 

Film ini mengisahkan Alice – yang diperankan oleh Mia Wasikowska, yang hadir di sebuah acara pernikahan. Namun di tengah acara, ia memilih melarikan diri dan jatuh ke lubang. Di dalam lubang itu, ia terjebak dalam Wonderland yang dipenuhi oleh makhluk aneh dan berbagai konflik yang ada. 

  1. Home Alone (1990)

Siapa yang tidak tau film khas Nataru yang satu ini? Film yang sudah hadir sejak tahun 90 ini masih jadi film legendaris yang tidak boleh dilewatkan saat liburan akhir tahun. Menyenangkannya, film ini telah hadir di Disney+ Hotstar dan bisa ditonton kapan saja! Film yang bercerita tentang Kevin McCallister dan kisah dua perampok konyol, Marv dan Larry ini menjadi hiburan yang menyenangkan untuk dinikmati bersama keluarga. 

  1. Herbie: Fully Loaded (2005)

Herbie merupakan film yang membuat Lindsay Lohan namanya sebesar saat ini. Film ini mengangkat kisah seorang pembalap perempuan yang memutuskan untuk ikut berlomba di jalanan memakai mobill VW. Sayangnya, ia dilarang oleh sang ayah untuk ikut balapan di acara ini.

Hal itu dilarang oleh sang ayah karena kejadian di masa lalunya saat balapan. Namun, balapan kali ini berbeda karena ia menggunakan mobil VW-nya yang dinamakan Herbie. Herbie justru membawa kisah baru dalam perjalanan balapannya. Seperti apa kisahnya? Langsung nonton saja!

Itulah keempat film legendaris yang dapat dinikmati saat akhir pekan libur panjang. Mana yang paling bikin kamu penasaran? Kalau sudah nonton film-film di atas, jangan lupa bagikan ke RETINAD di Facebook atau Instagram kamu ya! (PRIL/RETINAD)


Categories

RELATED ARTICLES

Lifestyle Apr 01, 2020

DIY: Minuman Menyegarkan Nan Unik yang Bisa Kamu Buat di Rumah!


Agar bisa menghilangkan rasa bosan di rumah, coba deh kamu...

Lifestyle Aug 05, 2022

Akan Dicari 5 Tahun Ke Depan, Kamu Harus Kuasai 5 Skill Ini!


Jakarta, Retinad.com – Skill dalam dunia kerja merupakan hal yang...

Lifestyle Sep 25, 2021

Bioskop Kembali Dibuka! Ini Aturan Mengunjunginya Selama PPKM


Jakarta, Retinad.com – Kabar membahagiakan di minggu ini datang dari...

LATEST ARTICLES

Digital Marketing Feb 22, 2024

Antara Etika dan Efektivitas: Eksplorasi AI dalam Dunia Politik


Selama Pemilu 2024, partai politik dan calon presiden memanfaatkan AI...

Technology Jan 13, 2023

Capai Resolusi, SpaceX Berencana Hadirkan Koneksi Internet Starlink ke Ponsel


Jakarta, Retinad.com – Penggunaan internet di era serba maju ini...

Digital Marketing Jan 17, 2023

Punya Bisnis Kuliner? Kamu Wajib Terapkan 5 Trik ini!


Jakarta, Retinad.com – Kuliner merupakan salah satu bisnis yang cukup...

promo-special

Beriklan di Retinad?

Banyak brand telah mencoba. Raih pengunjung nyata yang memiliki daya beli, bukan sekedar kira-kira.