Lifestyle Nov 18, 2021

Suntuk Bekerja? Yuk Workcation Nyaman dengan Internet Cepat di Reddoorz!

Jakarta, Retinad.com – Beberapa kantor sudah menerapkan kembali kegiatan work from office. Meskipun belum sepenuhnya, kegiatan ini ternyata sudah membuat orang lupa merasakannya dan merasa burnout. Jika kamu merasakan hal serupa, sepertinya kamu butuh workcation!

Suntuk Bekerja? Yuk Workcation Nyaman dengan Internet Cepat di Reddoorz!

Workcation atau work vacation merupakan salah satu jalan yang dapat dilakukan agar pekerjaanmu terasa ringan. Kegiatan ini bisa kamu lakukan di RedDoorz, lho! Mungkin kamu sudah familiar dengan tempat penginapan yang ini. Tapi apakah kamu sudah tahu mengapa RedDoorz menjadi tempat yang pantas untuk workcation?

Jika belum, coba deh simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Mengenal RedDoorz & Layanannya

RedDoorz merupakan sebuah penginapan budget yang bergerak secara online dan juga terbesar di Indonesia. Tidak heran jika kamu memang sudah familiar dengan penginapan yang satu ini, ya!

RedDoorz berfokus pada perkembangan penginapan berbasis rumahan, distribusi penjualan yang dilakukan oleh RedDoorz pun dilakukan secara online. RedDoorz memilih properti penginapan rumahan yang sekiranya berpotensi untuk bekerja sama secara langsung. 

Jika sudah masuk ke dalam kriteria, penginapan akan terikat komitmen dengan brand RedDoorz sendiri. Fasilitas minimum yang selalu ada dan juga diimiliki oleh seluruh unit RedDoorz yaitu linen yang terjamin kebersihannya, akses free WiFi, air minum, AC, kamar mandi yang bersih serta nyaman, serta water heater, dan 24/7 service. 

Workcation Nyaman di RedDoorz

Selain fasilitas serta kelengkapan yang dimiliki oleh RedDoorz, ternyata RedDoorz masih memiliki banyak hal menarik yang dapat dinikmati ketika menginap. RedDoorz selalu mengembangkan dan membantu penginapan-penginapan yang tersedia.

Selain itu, setiap kamar di RedDoorz juga dilengkapi dengan TV dengan saluran internasional. Hal ini akan memungkinkan kamu dapat menghabiskan waktu dengan nyaman, Meskipun ketika workcation kamu mungkin tidak menghabiskan banyak waktu untuk menonton, tapi ketika suntuk dan langsung menonton TV dengan banyak saluran menarik dapat membuatmu refresh kembali, lho!

Seluruh RedDoorz juga dilengkapi dengan jaringan WiFi yang kuat – sehingga sangat membuatmu nyaman ketika workcation. Baik bekerja, meeting, atau mungkin menonton streaming setelah suntuk bekerja akan sangat memungkinkan dilakukan. Pokoknya, workcation-mu terjamin kenyamanannya deh!

WiFi Cepat oleh RETINAD

Seperti yang sudah disebutkan di atas, RedDoorz menyediakan jaringan WiFi yang cepat. Beberapa RedDoorz telah bekerja sama dengan RETINAD – yang sudah pasti terjamin kecepatan WiFi-nya. Sesuai dengan visi dan misi RedDoorz yang selalu ingin berkembang, RETINAD juga membantu dalam membuat survey pelanggan.

WiFi RETINAD dapat diakses di beberapa unit RedDoorz yang tersedia, seperti RedDoorz Ragunan, RedDoorz Gandaria, RedDoorz RSPI, RedDoorz Near UI, dan RedDoorz near Dharmawangsa Square. Untuk menikmatinya, kamu bisa workcation di unit RedDoorz di atas ya!

Jika kamu juga memiliki bisnis juga dan ingin memiliki jaringan WiFi yang kuat serta ingin terus mendekatkan diri dengan konsumen, kamu juga bisa bekerja sama dengan RETINAD, lho. Silahkan hubungi kontak yang tertera di akhir laman ini untuk lebih lanjut ya! (PRIL/RETINAD)


Categories

RELATED ARTICLES

Lifestyle Apr 01, 2022

Mengenal Bulk Store: Bisnis dengan Konsep Zero Waste Living


Jakarta, Retinad.com – Tahun 2022 sudah memasuki bulan keempat. Meskipun...

Lifestyle Apr 10, 2020

Ingin Tetap Produktif Ketika WFH? Simaklah 4 Tips yang Ampuh Ini!


WFH atau Work From Home memang menjadi kebiasaan baru di...

Lifestyle Oct 10, 2021

Mengenal Zero Waste Living: Gaya Hidup demi Menjaga Bumi


Jakarta, Retinad.com – Pandemi menjadi salah satu titik balik bagi...

LATEST ARTICLES

Digital Marketing Feb 22, 2024

Antara Etika dan Efektivitas: Eksplorasi AI dalam Dunia Politik


Selama Pemilu 2024, partai politik dan calon presiden memanfaatkan AI...

Technology Jan 13, 2023

Capai Resolusi, SpaceX Berencana Hadirkan Koneksi Internet Starlink ke Ponsel


Jakarta, Retinad.com – Penggunaan internet di era serba maju ini...

Digital Marketing Jan 17, 2023

Punya Bisnis Kuliner? Kamu Wajib Terapkan 5 Trik ini!


Jakarta, Retinad.com – Kuliner merupakan salah satu bisnis yang cukup...

promo-special

Beriklan di Retinad?

Banyak brand telah mencoba. Raih pengunjung nyata yang memiliki daya beli, bukan sekedar kira-kira.