Lifestyle Nov 21, 2021

Tayang Minggu Ini, The Eternals Mulai Menguasai Layar Lebar Indonesia!

Jakarta, Retinad.com – Salah satu kegiatan yang diminati oleh sebagian besar orang dalam menghabiskan waktu di kala weekend adalah dengan menonton bioskop. Setelah dibuka kembali, bioskop memang menjadi destinasi akhir pekan yang cukup menyenangkan – meskipun harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang cukup ketat, ya.

Bicara soal bioskop, baru-baru ini Marvel Studios baru saja merilis film berjudul Eternals. Film yang sudah tayang sejak 10 November ini memperkenalkan 10 Superhero baru yang belum pernah ada sebelumnya di MCU (Marvel Cinematic Universe)!

Tayang Minggu Ini, The Eternals Mulai Menguasai Layar Lebar Indonesia!

Menjadi kisah baru di MCU, bercerita tentang apa sihi film ini sebenarnya? Dari pada penasaran, Langsung saja simak selengkapnya di bawah ini!

Kisah 10 Pahlawan Baru di MCU

Film Eternals merupakan storyline baru di Phase-4 MCU. Menghadirkan cerita tentang sekelompok pahlawan yang berasal dari luar angkasa, Eternals hadir untuk melindungi bumi sejak awal peradaban manusia. Eternals sebenarnya merupakan sebuah ras alien yang abadi dari planet Olympia. Ras ini datang ke Bumi ribuan tahun ketika awal bumi terbentuk, untuk melindungi umat manusia dari alien predator yang dikenal sebagai Deviants. 

Setelah Deviants telah lama hilang, makhlum ini kembali datang secara misterius dan mengancam masyarakat bumi. Dengan kehadiran Deviants, para Eternals bersatu kembali untuk menyelamatkan umat manusia di bumi. Kembalinya makhluk tersebut dari Celestials – yang merupakan sosok pencipta yang sebelumnya muncul di film Guardians of the Galaxy ini, cukup menggemparkan dunia.

Cerita yang Ada Sejak 1976

Cerita ini sendiri terinspirasi dari buku komik dengan judul yang sama dari karya Jack Kirby.  yang terbit pertama kali pada 1976, kisah Eternals akan membawa para penggemar menjelajahi periode waktu yang belum pernah diangkat sebelumnya. Film ini juga memperkenalkan beragam karakter dengan latar belakang yang begitu kaya.

Untuk Filmnya sendiri, Eternals dibuat berdasarkan cerita dari karya Ryan Firpo dan Matthew K. Firpo. Sedangkan untuk naskahnya sendiri dibuat oleh Chloé Zhao dan Patrick Burleigh. Cerita dalam film ini mengangkat dua periode waktu yang berbeda yang membuat film ini semakin menarik. 

Periode pertama dari film ini berlatar di masa lampau – yaitu ketika para Eternals bekerja sama sebagai tim kuat hingga menjadi sebuah keluarga. Untuk periode kedua sendiri bercerita tentang masa sekarang – di mana mereka telah terpecah belah dan hidup normal di antara manusia selayaknya manusia pada umumnya.

Dimainkan oleh Deretan Aktor Berbakat

Selain jalan cerita, salah satu hal yang membuat film ini menarik adalah dari deretan aktor berbakat yang unik dan beragam. Karakter yang memainkan seluruh pemain dalam film ini menggambarkan dan membuat feels yang ada dalam film ini terasa lebih menarik.

Eternals diperankan oleh Gemma Chan, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lia McHugh, Brian Tyree Henry, Lauren Ridloff, Barry Keoghan, Don Lee, Kit Harington, Salma Hayek, dan Angelina Jolie. Selain itu, film ini juga disutradarai oleh Chloé Zhao yang dilakukan bersama dengan Kevin Feige dan Nate Moore sebagai produser. Serta Victoria Alonso dan Kevin de la Noy sebagai produser eksekutif.

Deretan pemain aktor yang keren dan berbakat, serta jalan cerita yang menarik ini sudah membuatmu penasaran dengan film ini belum? Tunggu apalagi, segera saksikan film ke-25 dari MCU ini di layar lebar! Jangan sampai kamu menonton yang ilegal ya! (PRIL/RETINAD)


Categories

RELATED ARTICLES

Lifestyle Mar 04, 2020

4 Keuntungan yang Bisa Didapatkan Ketika Kamu Bekerja di Kafe!


Hari ini siapapun bisa kerja di mana saja, enggak harus...

Lifestyle Sep 25, 2021

Bioskop Kembali Dibuka! Ini Aturan Mengunjunginya Selama PPKM


Jakarta, Retinad.com – Kabar membahagiakan di minggu ini datang dari...

Lifestyle Apr 15, 2022

Agar Tetap Bugar, Inilah Olahraga Ringan yang Dapat Dilakukan saat Berpuasa!


Jakarta, Retinad.com – Menjaga tubuh untuk tetap fit dan bugar...

LATEST ARTICLES

Digital Marketing Feb 22, 2024

Antara Etika dan Efektivitas: Eksplorasi AI dalam Dunia Politik


Selama Pemilu 2024, partai politik dan calon presiden memanfaatkan AI...

Technology Jan 13, 2023

Capai Resolusi, SpaceX Berencana Hadirkan Koneksi Internet Starlink ke Ponsel


Jakarta, Retinad.com – Penggunaan internet di era serba maju ini...

Digital Marketing Jan 17, 2023

Punya Bisnis Kuliner? Kamu Wajib Terapkan 5 Trik ini!


Jakarta, Retinad.com – Kuliner merupakan salah satu bisnis yang cukup...

promo-special

Beriklan di Retinad?

Banyak brand telah mencoba. Raih pengunjung nyata yang memiliki daya beli, bukan sekedar kira-kira.