Lifestyle Nov 20, 2021

Weekend Bernostalgia dengan Main 5 Game Jadul di Smartphone Ini

Jakarta, Retinad.com – Para kaum milenial saat ini pasti sangat merindukan game yang ada di tahun 90-an – seperti Crash Bandicoot, Tekken, FIFA, Pepsi Man, dan lain sebagainya. Meskipun saat ini perangkat game sudah lebih maju, game jadul masih tetap menjadi primadona dan dirindukan.

Weekend sangat identik dengan bermain – baik hangout, main bersama teman di rumah, atau sekedar bermain game online secara jarak jauh dengan teman-teman. Namun, rasa nostalgia yang ditimbulkan ketika main game jadul memang tidak tertandingi.

Weekend Bernostalgia dengan Main 5 Game Jadul di Smartphone Ini

Saat ini, sudah beberapa game jadul yang mulai dikemas dalam bentuk aplikasi di smartphone. Hal ini memungkinkanmu untuk menikmati weekend kali ini dengan bernostalgia. Penasaran apa saja game-nya? Yuk simak selengkapnya di bawah ini!

Tetris

Tetris merupakan sebuah game klasik tentunya masih dicintai banyak orang hingga saat ini. Game yang dulu hanya bisa diakses melalui gameboy ini sekarang sudah dapat diakses di smartphone, lho! Untuk kamu yang ingin memainkannya lagi – ada banyak ragam game Tetris di Android dan iOS. Seperti TETRIS, TETRIS Blitz, Tetrix Classic, dan sejenisnya.

Scrabble

Jika kamu pecinta permainan board game, permainan Scrabble pasti sudah tidak asing lagi, bukan? Permainan menyusun kata yang sudah populer dari dulu hingga sekarang ini dapat dimainkan juga di smartphone-mu! Terdapat berbagai alternatif yang tersedia di Play Store dan AppStore secara gratis. Bahkan, ada beberapa aplikasi yang menyajikan fitur main bersama teman. Seru sekali, bukan?

Sonic The Hedgehog

Sonic the Hedgehog merupakan salah satu game keluaran SEGA yang paling populer di tahun 90-an silam. Jika game ini dulu dimainkan melalui PS, kini kamu bisa mengaksesnya kembali di iPhone dan smartphone Android. Dari segi grafis maupun gameplay – kamu bisa bernostalgia secara maksimal dengan main game ini!

PacMan

Siapa yang tidak kenal dengan permainan yang satu ini? Game yang populer di tahun 80 hingga 90an ini sekarang dapat dinikmati permainannnya baik Android maupun iOS. Tidak ada yang berubah dari game ini – baik dari segi pengaturan, grafis, konsep, dan tantangannya, semua sama persis! Main game ini akan membuatmu bernostalgia banget deh pokoknya!

Mario Kart 

Mario Kart menjadi racing game yang sangat populer di era 90-an atau tepatnya di tahun 1992. Dahulu, game ini bisa dimainkan melalui Nintendo. Namun sekarang kamu bisa mengunduhnya di Play Store dan AppStore untuk memainkan permainan ini. 

Dibandingkan dengan versi originalnya, Mario Kart kini hadir dengan rute baru dan grafis yang jauh lebih baik – sehingga akan membuatmu bernostalgia sekaligus menemukan sensasi baru dalam memainkannya. Sudah kebayangkan serunya seperti apa?

Yup, itulah 5 game jadul yang dapat menemanimu di weekend kali ini. Sudah kebayangkan serunya weekend dengan bernostalgia? Langsung saja unduh kelima game-nya dan selamat bermain! (PRIL/RETINAD)


Categories

RELATED ARTICLES

Lifestyle Mar 25, 2020

4 Tips Ampuh untuk Menghindar dari Virus Corona di Tempat Kerja!


Buat kamu yang tetap harus tetap masuk kerja, semangat yaa!...

Lifestyle Nov 25, 2021

5 Interior Nyaman yang Bikin WFH jadi Aman: Bisa Dicoba, Lho!


Jakarta, Retinad.com – Kegiatan Work From Home atau WFH memang...

Lifestyle Dec 12, 2021

Mengenal Sustainable Tourism: Cara Traveling Aman dan Ramah Lingkungan


Jakarta, Retinad.com – Bulan Desember seringkali diidentikan dengan bulan untuk...

LATEST ARTICLES

Digital Marketing Feb 22, 2024

Antara Etika dan Efektivitas: Eksplorasi AI dalam Dunia Politik


Selama Pemilu 2024, partai politik dan calon presiden memanfaatkan AI...

Technology Jan 13, 2023

Capai Resolusi, SpaceX Berencana Hadirkan Koneksi Internet Starlink ke Ponsel


Jakarta, Retinad.com – Penggunaan internet di era serba maju ini...

Digital Marketing Jan 17, 2023

Punya Bisnis Kuliner? Kamu Wajib Terapkan 5 Trik ini!


Jakarta, Retinad.com – Kuliner merupakan salah satu bisnis yang cukup...

promo-special

Beriklan di Retinad?

Banyak brand telah mencoba. Raih pengunjung nyata yang memiliki daya beli, bukan sekedar kira-kira.