Lifestyle Dec 24, 2021

Menikmati Malam Hangat dengan 5 Film Natal Rilisan Netflix

Jakarta, Retinad.com – Bulan Desember memang selalu identik dengan musimnya berlibur. Bulan yang menjadi penghujung ini memang sangat spesial, karena sebagian masyarakat Indonesia juga merayakan hari raya natal.

Menikmati Malam Hangat  dengan 5 Film Natal Rilisan Netflix

Perayaan natal dan tahun baru menjadi pekan yang paling ditunggu oleh banyak orang. Tidak jarang pula, banyak orang menikmati liburan ini dengan menonton film natal. Netflix siap menemanimu dengan menyiarkan beberapa film spesial yang pastinya dapat dinikmati kala liburan ini.

Jika kamu sudah bosan dengan film natal yang itu-itu saja dan belum mengetahui film natal apa yang ingin ditonton, yuk, simak film natal dari Netflix di bawah ini!

The Claus Family 2

Film yang telah meluncurkan seri pertamanya di bulan Desember 2020 lalu kembali hadir dengan menayangkan film keduanya. The Claus Family 2 merupakan sebuah film natal asal Belgia yang menggunakan bahasa Belanda dalam filmnya. 

Film yang menceritakan mengenai Jules Claus yang mengetahui bahwa kakeknya seorang Santa Claus. Kali ini, Claus harus membantu kakeknya untuk memberikan hadiah kepada anak-anak. Film ini sudah tayang di Netflix sejak 7 Desember 2021 lalu.

Love Hard

Berkisah tentang seorang pemuda perempuan asal Los Angeles yang jatuh cinta kepada seorang pesisir Timur Amerika melalui aplikasi kencan. Film yang bergenre komedi ini tidak disangka-sangka memiliki alur yang cukup menegangkan – selama ini dia ditipu oleh lelaki tersebut!

Film ini diperankan oleh Ninda Dobrev, Jimmy O. Yang, dan Darren Barnet. Film ini juga sudah dapat dinikmati di Netflix sejak 5 November 2021.

Christmas Flow

Film yang satu ini menceritakan tentang kisah percintaan sepasang kekasih yang memiliki latar belakang berbeda – yaitu Marcus dan Lila. Marcus yang merupakan seorang rapper jatuh cinta dengan Lila yang merupakan seorang jurnalis. 

Film asal Prancis ini menggambarkan bagaimana sepasang kekasih dengan latar belakang berbeda mampu memahami satu sama lain. Ditayangkan secara limited di Netflix, kamu sudah dapat menikmati 3 episode serunya sejak 17 November.

The Princess Switch: Romancing The Star

Vanessa Hudgens dengan The Princess Switch kembali lagi tahun ini untuk melanjutkan cerita pertama dan keduanya. Film kali ini menceritakan bagaimana Ratu Margaret dan Putri Stacy mencari Star of Piece yang hilang.

Mengingat hal ini bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilakukan, akhirnya mereka meminta bantuan sepupu Margaret – yaitu Fiona, yang sudah mengetahui dunia perdagangan gelap untuk membantu kasus ini. Sudah tayang sejak 18 November 2021 lalu, yuk simak kelanjutan trilogi film ini di Netflix sekarang!

A Boy Called Christmas

Film yang dapat ditonton bersama keluarga ini menceritakan tentang seorang anak bernama Nikolas. Bersama dengan tikus peliharaannya, ia melakukan perjalanan berat dan menantang keajaiban yang ditemukannya di ujung teritori kerajaan. 

Keajaiban apa sih yang ditemukan Nikolas? Langsung saja meluncur ke Netflix untuk mengetahui kisah selanjutnya ya!

Itulah kelima film natal yang dapat dinikmati kala libur natal dan tahun baru kali ini. Yuk, hibur diri sendiri dengan menikmati film yang dapat dirimu sendiri rileks! (PRIL/RETINAD)


Categories

RELATED ARTICLES

Lifestyle Sep 16, 2021

3 Tips Agar Tetap Asyik Menjadi Workaholic


Jakarta, Retinad.com – Ada banyak tipe orang dalam dunia kerja...

Lifestyle May 06, 2022

Agar Lebaran Semakin Hangat, Cobalah Menonton 5 Rekomendasi Film Ini!


Jakarta, Retinad.com – Lebaran memang menjadi satu waktu yang pasti...

Lifestyle Jul 29, 2022

Kehabisan Ide di Akhir Pekan? Ini 5 Kebiasaan yang Membuatmu Raih Kesuksesan!


Jakarta, Retinad.com – Menjalani serangkaian aktivitas selama satu pekan penuh...

LATEST ARTICLES

Digital Marketing Feb 22, 2024

Antara Etika dan Efektivitas: Eksplorasi AI dalam Dunia Politik


Selama Pemilu 2024, partai politik dan calon presiden memanfaatkan AI...

Technology Jan 13, 2023

Capai Resolusi, SpaceX Berencana Hadirkan Koneksi Internet Starlink ke Ponsel


Jakarta, Retinad.com – Penggunaan internet di era serba maju ini...

Digital Marketing Jan 17, 2023

Punya Bisnis Kuliner? Kamu Wajib Terapkan 5 Trik ini!


Jakarta, Retinad.com – Kuliner merupakan salah satu bisnis yang cukup...

promo-special

Beriklan di Retinad?

Banyak brand telah mencoba. Raih pengunjung nyata yang memiliki daya beli, bukan sekedar kira-kira.