Digital Marketing Feb 26, 2022

Sebelum Memulai Bisnis, Cobalah Menonton 4 Film Korea yang Dapat Menginspirasimu

Jakarta, Retinad.com – Drama korea berhasil menjadi jenis film yang paling diminati oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Keseruan drama korea memang sangat menarik untuk diikuti, mulai dari kisah percintaan, perjalanan hidup, kriminal, investasi, hingga bisnis.

Sebelum Memulai Bisnis, Cobalah Menonton 4 Film Korea yang Dapat Menginspirasimu

Jika kamu adalah orang yang baru akan merintis bisnis dan juga menyukai drama korea, cobalah untuk menonton deretan drama korea di bawah ini. Karena drama-drama ini akan membuat pikiranmu lebih terbuka, lho! Yuk, simak list lengkapnya di bawah ini!

#1 – Search WWW

Drama korea yang berjudul Search WWW ini menceritakan tentang bisnis yang menyajikan kisah mengenai perjuangan tiga wanita sepanjang hidupnya. Tiga wanita ini mengutamakan karier dalam hidupnya, sehingga kamu akan melihat perjuangan strong woman di dalam dunia bisnis.

Mulai dari kemandirian, ketangguhan, hingga kemampuan berpikir akan dipadukan dengan sifat wanita ketika berbisnis. Drama korea ini memiliki balutan cerita yang unik, serta menarik. Drama ini juga diisi dengan kehidupan percintaan, jadi tidak akan membuatmu bosan.

#2 – Strongest Deliveryman

Film yang dirilis pada 2017 lalu ini memiliki cerita tentang seorang pemuda yang mengawali karirnya sebagai pekerja paruh waktu. Pemuda yang memulai karirnya sebagai petugas pengantar makanan secara paruh waktu ini akhirnya merasa tidak cukup dengan apa yang dimilikinya. Sehingga, ia kembali berjuang untuk membangun sebuah bisnis di bidang jasa kurir.

Rintangan serta halangan yang dialaminya tidak cukup untuk membuatnya menyerah. Semua lika-liku perjalanan dihadapinya, tidak ada yang dapat menghadang keinginannya. Tekad dan semangat pantang menyerah ini dapat menjadi inspirasi bagimu yang baru memulai bisnis.

#3 – Start-Up

Drama korea yang diperankan oleh aktor dan aktris ternama asli Korea Selatan ini pastinya sudah tidak asing di telingamu, bukan? Meskipun begitu, drama korea yang satu ini memang patut untuk ditonton jika kamu memang baru memasuki dunia bisnis.

Start-Up merupakan drama korea yang menceritakan bagaimana rencana membangun bisnis yang memanfaatkan teknologi digital dapat berjalan dengan lancar. Drama dengan basis ala start up company ini menjadi sangat inspiratif, karena kamu akan menemukan bagaimana tantangan yang ada di dalamnya – seperti pengembangan ide, pencarian modal bisnis, meyakinkan calon investor, hingga menjaga tim agar tetap kompak.

#4 – Itaewon Class

Itaewon Class merupakan salah satu drama korea yang namanya juga sudah tidak asing lagi. Drama yang menceritakan perjuangan hidup seorang remaja laki-laki yang ingin balas dendam karena keluarganya mendapat diskriminasi dari sekelompok orang ini, dikemas dengan sangat apik.

Cara membalaskan dendam dengan memilih bisnis kuliner untuk menaklukkan para sekelompok pengusaha bisnis yang mendiskriminasinya ini, tidak disangka-sangka menjadi bisnis yang besar dan sukses. Di tengah perjalanan bisnisnya, tentunya banyak rintangan yang dialami. Namun, semua bisa diatasi dengan upaya maksimal dan sikap pantang menyerah yang dijalani.

Keempat drama korea ini sangat inspiratif, bukan? Untuk itu, segeralah nonton deretan film ini agar bisnis yang akan dijalankan dapat berjalan dengan baik. (PRIL/RETINAD)


Categories

RELATED ARTICLES

Digital Marketing Jan 10, 2022

5 Langkah Membuat Kalender Konten untuk Sosial Media Marketing


Jakarta, Retinad.com – Mengelola bisnis di sosial media memang sudah...

Digital Marketing Jul 22, 2022

5 Hal yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen untuk Mengetahui Strategi yang Tepat


Jakarta, Retinad.com – Salah satu kunci kesuksesan dalam berbisnis adalah...

Digital Marketing Apr 17, 2020

4 Alasan Mengapa Video Bisa Jadi Strategi Digital Marketing Efektif


Untuk meningkatkan perfoma bisnis, kamu bisa menerapkan strategi digital marketing yang...

LATEST ARTICLES

Digital Marketing Feb 22, 2024

Antara Etika dan Efektivitas: Eksplorasi AI dalam Dunia Politik


Selama Pemilu 2024, partai politik dan calon presiden memanfaatkan AI...

Technology Jan 13, 2023

Capai Resolusi, SpaceX Berencana Hadirkan Koneksi Internet Starlink ke Ponsel


Jakarta, Retinad.com – Penggunaan internet di era serba maju ini...

Digital Marketing Jan 17, 2023

Punya Bisnis Kuliner? Kamu Wajib Terapkan 5 Trik ini!


Jakarta, Retinad.com – Kuliner merupakan salah satu bisnis yang cukup...

promo-special

Beriklan di Retinad?

Banyak brand telah mencoba. Raih pengunjung nyata yang memiliki daya beli, bukan sekedar kira-kira.