Digital Marketing Apr 18, 2022

5 Ide Hampers Lebaran yang Bisa Diterapkan pada Bisnismu

Jakarta, Retinad.com – Kehadiran bulan Ramadan akan beriringan dengan perayaan hari raya idul fitri. Perayaan kemenangan dalam beribadah ini biasanya terdapat kegiatan untuk saling mengirim bingkisan atau biasa disebut dengan hampers.

5 Ide Hampers Lebaran yang Bisa Diterapkan pada Bisnismu

Tentunya, kebiasaan membagikan hampers ini dapat dimanfaatkan oleh bisnismu. Berikut ini adalah rekomendasi hampers yang biasa dibagikan oleh kebanyakan orang. Agar bisnismu semakin menguntungkan, simak peluang selengkapnya di bawah ini!

  1. Hampers Skin/Bodycare

Skincare atau bodycare merupakan sesuatu yang memiliki banyak peminat beberapa tahun terakhir. Melihat fenomena ini, kamu dapat menjadikan jenis hampers ini sebagai peluang bisnismu. Produk ini menjadi hampers yang belum banyak dimiliki dan akan menjadi daya tarik tersendiri.

Agar lebih detil, kamu bisa membuat hampers sesuai dengan varian yang ada. Dengan menyajikan varian ini, konsumen dapat memilih hampers sesuai dengan kriteria yang dimiliki oleh penerima hampers kelak. Hal ini membuat hampers ini menjadi lebih personal dan tentunya istimewa.

  1. Hampers Peralatan Makan atau Dapur

Hampers atau bingkisan lebaran biasanya diperuntukkan untuk penerima beserta keluarganya. Untuk itu, kamu dapat memanfaatkan hal ini dengan membuat bisnis hampers berisikan peralatan makan atau dapur. Agar lebih menarik, kamu juga mengisinya dengan produk ramah lingkungan.

Ide hampers dengan peralatan makan atau dapur ini dapat diisi dengan peralatan berbahan stainless steel, atau peralatan seperti mug, mangkok, dan botol minum yang dapat dipergunakan oleh seluruh anggota keluarga. 

  1. Hampers Aromaterapi

Perayaan hari raya idul fitri biasanya dilakukan dengan mengundang beberapa anggota keluarga, baik yang dekat ataupun jauh. Mengingat pandemi sudah mulai terkendali, tahun ini akan menjadi perayaan kumpul pertama selama pandemi melanda. Hal ini dapat kamu manfaatkan dengan membuat hampers aromaterapi yang dapat membuat rumah senantiasa wangi dan rapi!

Benda yang mengeluarkan wangi menarik ini sangat digemari oleh orang yang menganggap relaksasi berdasarkan wangi. Ide hampers ini dapat kamu berikan ke orang terdekat dengan manfaat yang telah disebutkan di atas. Hampers ini dapat kamu isi dengan lilin aromaterapi, reed diffuser, dan barang yang mengeluarkan wangi terkait lainnya.

  1. Hampers New Normal Kit

Seperti yang telah dikatakan di atas, pandemi yang sudah mulai terkendali ini tentunya tidak hadir dengan begitu saja. Kita harus beradaptasi dengan keadaan ini dengan hidup berdampingan dengan pandemi atau yang disebut dengan new normal. Kamu dapat memanfaatkan hal ini dengan membuat hampers New Normal Kit!

Era new normal membuat masyarakat harus mengoleksi pouch yang berisikan hand sanitizer, tisu kering dan basah, dan tentunya masker untuk menunjang kehidupan agar tetap terhindar dari virus Covid-19. Sudah pasti berguna, maka kamu sudah pasti dapat memanfaatkan hal ini!

  1. Hampers Snack

Makanan merupakan salah satu hal yang tidak akan ditolak keberadaannya oleh siapapun yang menerima. Untuk itu, kamu dapat membuat hampers makanan dengan menu yang menarik agar terlihat menjual. Salah satunya yang dapat dicoba adalah membuat hampers snack.

Konsep hampers snack ini mengharuskanmu untuk memilih snack sesuai dengan tema warna yang akan digunakan. Tentunya, hal ini akan menjadi hal yang menarik dan siapapun yang menerima akan merasa senang.

Setelah membaca artikel ini, apakah kamu dapat melihat peluang bisnismu dalam membuat hampers? Jangan lupa untuk boost penjualanmu dengan melakukan promosi ya! (PRIL/RETINAD)


Categories

RELATED ARTICLES

Digital Marketing Mar 03, 2022

Memiliki Peluang Besar, Ini Cara untuk Memulai Digital Agency!


Jakarta, Retinad.com – Jika kamu bekerja di bidang kreatif, bisnis...

Digital Marketing Mar 23, 2020

Mengenal 5 Kesalahan Umum dalam Digital Marketing, Yuk Belajar Lebih Baik!


Perkembangan teknologi telah memotivasi banyak orang untuk menekuni digital marketing....

Digital Marketing Dec 08, 2021

Manfaatkan Hashtag Campaign pada Sosial Media, Ini Cara Tepatnya!


Jakarta, Retinad.com – Perkembangan sosial media saat ini menjadi hal...

LATEST ARTICLES

Digital Marketing Feb 22, 2024

Antara Etika dan Efektivitas: Eksplorasi AI dalam Dunia Politik


Selama Pemilu 2024, partai politik dan calon presiden memanfaatkan AI...

Technology Jan 13, 2023

Capai Resolusi, SpaceX Berencana Hadirkan Koneksi Internet Starlink ke Ponsel


Jakarta, Retinad.com – Penggunaan internet di era serba maju ini...

Digital Marketing Jan 17, 2023

Punya Bisnis Kuliner? Kamu Wajib Terapkan 5 Trik ini!


Jakarta, Retinad.com – Kuliner merupakan salah satu bisnis yang cukup...

promo-special

Beriklan di Retinad?

Banyak brand telah mencoba. Raih pengunjung nyata yang memiliki daya beli, bukan sekedar kira-kira.