Lifestyle Apr 09, 2022

Kembali ke Alam, Simak 4 Tempat Glamping di Bandung yang Menarik Ini

Jakarta, Retinad.com – Bandung merupakan salah satu destinasi wisata yang kerap kali dikunjungi saat akhir pekan. Jika biasanya ke Bandung hanya hadir ke tempat-tempat yang ramai dikunjungi, sepertinya kamu sudah harus mengganti destinasi wisatamu di Bandung.

Kembali ke Alam, Simak 4 Tempat Glamping di Bandung yang Menarik Ini

Salah satu destinasi wisata di Bandung yang dapat dikunjungi adalah Glamping, atau glamour camping. Perkemahan mewah ini menyediakan fasilitas kemah yang mewah layaknya hotel di tengah hutan. Jika ingin merasakan pengalaman berkemah yang level-up sekaligus berkemah saat bulan puasa, cobalah simak rekomendasi Glamping di Bandung pada artikel ini!

  1. Trizara Resort, Bandung

Glamping pertama yang dapat kamu datangi adalah Trizara Resort. Perkemahan di Trizara menyediakan kasur dengan ukuran King Size yang lengkap dengan bantal dan selimut. Di sana juga terdapat kamar mandi yang dilengkapi dengan toilet duduk serta water heater.

Desain interior yang minimalis yang dipadukan dengan nuansa alam berwarna putih dan interior kayu, membuat glamping di Trizara terasa sangat hangat. Trizara resort bertempat di kawasan tinggi dan menghadap Gunung Tangkuban Perahu. Sehingga, jika kamu glamping di sini, pengalaman glampingmu akan sangat menyenangkan.

  1. Green Hill Park, Ciwidey

Bergeser sedikit ke Kabupaten Bandung, kamu dapat berkunjung ke Green Hill Park jika ingin mencoba destinasi wisata glamping. Glamping yang satu ini akan mengajakmu tinggal di alam terbuka dengan menyediakan tenda yang memiliki fasilitas ekslusif.

Tenda ini nantinya akan menyediakan kasur, sleeping bag, serta kamar mandi dengan water heater. Jika kamu ingin merasakan glamping dan sahur di alam terbuka, inilah tempay yang tepat untuk dikunjungi!

  1. The Lodge, Maribaya

The Lodge Maribaya merupakan salah satu glamping di Bandung yang sudah terkenal daya tariknya. Di sini, kamu dapat merasakan camping di area hutan pinus dengan tinggi yang menjulang. Sejuknya udara di Bandung akan membuatmu rileks.

Keindahan alam dan menariknya tenda yang disediakan di tempat ini sangat cocok untukmu bersantai, bercengkrama, atau bahkan berswafoto ria – karena di tempat ini, banyak spot foto menarik. Beralamat di Maribaya, Lembang, Kab. Bandung, pastikan untuk melakukan reservasi sebelum datang ke sini ya!

  1. Pine Forest Camp, Lembang

Hutan pinus menjadi salah satu tempat yang sangat indah untuk dinikmati saat melakukan camping atau kemah. Pine Forest Camp menyediakan glamping yang akan membuatmu terkesan. Tidak perlu repot-repot membangun tenda, glamping yang disediakan di sini sudah sangat lengkap.

Mulai dari kasur, sleeping bag, kayu bakar, dan lain-lainnya yang tidak kalah menarik. Berkemah di sini akan membuatmu menikmati sunset yang indah di kala ngabuburit. Penasaran dengan sensasinya? Langsung saja berkunjung ke Suntenjaga, Lembang, Bandung.

Jika kamu sudah bosan dengan destinasi wisata di Bandung, Glamping dapat menjadi salah satu pilihan menarik. Ditambah lagi, kamu dapat merasakan sensasi berpuasa saat camping. Akan menyenangkan sekali, bukan? (PRIL/RETINAD)


Categories

RELATED ARTICLES

Lifestyle Apr 15, 2022

Agar Tetap Bugar, Inilah Olahraga Ringan yang Dapat Dilakukan saat Berpuasa!


Jakarta, Retinad.com – Menjaga tubuh untuk tetap fit dan bugar...

Lifestyle Jan 22, 2022

Berakhir Pekan dengan Berkunjung ke 5 Tempat Makan Menarik di PIK


Jakarta, Retinad.com – PIK atau pantai indah kapuk menjadi salah...

Lifestyle Mar 20, 2020

5 Tips Terhindar dari Virus Corona selama Nongkrong


Virus Corona sudah mewabah di banyak negara, salah satunya di...

LATEST ARTICLES

Digital Marketing Feb 22, 2024

Antara Etika dan Efektivitas: Eksplorasi AI dalam Dunia Politik


Selama Pemilu 2024, partai politik dan calon presiden memanfaatkan AI...

Technology Jan 13, 2023

Capai Resolusi, SpaceX Berencana Hadirkan Koneksi Internet Starlink ke Ponsel


Jakarta, Retinad.com – Penggunaan internet di era serba maju ini...

Digital Marketing Jan 17, 2023

Punya Bisnis Kuliner? Kamu Wajib Terapkan 5 Trik ini!


Jakarta, Retinad.com – Kuliner merupakan salah satu bisnis yang cukup...

promo-special

Beriklan di Retinad?

Banyak brand telah mencoba. Raih pengunjung nyata yang memiliki daya beli, bukan sekedar kira-kira.